Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

WD Sodorkan My Cloud untuk Amankan Konten Digital

WD My Cloud adalah solusi lengkap bagi pengguna untuk mengelola, mensentralisasi dan mengamankan konten digital

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in WD Sodorkan My Cloud untuk Amankan Konten Digital
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - WD® memperkenalkan My Cloud™, solusi awan pribadi barunya. WD My Cloud adalah solusi lengkap bagi pengguna untuk mengelola, mensentralisasi dan mengamankan konten digital dari semua komputer dan perangkat mobile mereka dan mengakses file-file tersebut dari perangkat apa saja dan dari mana saja di dunia.

Hanya dengan menghubungkan drive awan pribadi My Cloud ke Internet, konsumen mendapatkan akses di mana saja dengan perangkat apa saja yang bisa didapatkan dari awan publik, tanpa harus membayar biaya bulanan atau menyerahkan kendali data pribadi mereka.

"Penerimaan untuk My Cloud EX4 yang baru saja diperkenalkan sangat positif," kata Jim Welsh, executive vice president dan General Manager Branded Products dan Consumer Electronics Groups WD, Senin (17/2/2014).

Dengan sistem network attached storage (NAS) empat-bay memberikan fitur-fitur canggih, kemampuan kustomisasi dan kapasitas yang banyak dicari pelanggan kami.

"Pengenalan sistem drive tunggal My Cloud adalah solusi sempurna bagi pengguna yang menginginkan cara mudah dan pribadi untuk menyimpan semua data mereka di rumah dan kemudian berbagi, menyimpan dan mengelolanya dari mana saja, dengan perangkat apa saja," katanya.

Penyimpanan awan pribadi My Cloud saat ini tersedia di retailer terpilih dan didistribusikan oleh PT. Eternal Asia Indonesia, PT. Mikrotek Internasional dan PT. SIStech Kharisma di Indonesia.

Harga yang disarankan (MSRP) adalah US $ 165 untuk 2 TB, US $ 199 untuk 3 TB dan US $ 260 untuk 4 TB. Aplikasi mobile My Cloud saat ini bisa didownload dari App Store dan Google SM PlayTM.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas