Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Nokia Bakal Rilis Tiga Ponsel Android Sekaligus

Kabar yang berhembus, Nokia menyimpan tiga perangkat berplatfrom Android untuk diluncurkan pada saat bersamaan.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Nokia Bakal Rilis Tiga Ponsel Android Sekaligus
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Suasana di arena Nokia, Hall 3 Mobile World Congress (MWC) Barcelona 2014, Senin (24/2/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Ratusan orang sudah memadati booth Nokia di Hall 3 Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyol, Senin (24/2/2014) ini. Sebagian besar masih menduga-duga produk apa yang bakal dirilis Nokia untuk tahun ini. Tapi kabar yang berhembus, Nokia menyimpan tiga perangkat berplatfrom Android untuk diluncurkan pada saat bersamaan.

Dari pantauan Tribunnews.com, seluruh kursi yang tersedia di Hall 3 tak cukup menampung untuk semua tamu undangan. Yang pasti, mayoritas pembicaraan semua tamu undangan berkutat pada produk yang akan dirilis Nokia. Jika memang Nokia benar merilis perangkat berbasis Android, ini adalah kali pertama vendor asal Finlandia itu memiliki keluarga smartphone di luar platform Windows Phone.

Pendek kata, keinginan Nokia memiliki perangkat berplatform Android sudah lama beredar. Menariknya lagi, Nokia tak hanya akan melepas satu, tapi tiga sekaligus ponsel berbasis Android. Informasi lain yang dihimpun di arena, Nokia bakalan menyasar ponsel anyar ini untuk segmen menengah ke bawah. Di Indonesia sendiri, perangkat itu kemungkinan dibanderol di bawah Rp 2 juta.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas