Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Samsung Galaxy S5 Unggulkan Kecepatan Data

GALAXY S5 mendukung generasi Wi-Fi kelima 802.11ac dan MIMO 2x2, dan mendukung frekuensi LTE dengan standar LTE

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Samsung Galaxy S5 Unggulkan Kecepatan Data
Tribunnews.com/Eko Sutriyanto
Samsung Galaxy S5 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbeda dengan seri sebelumnya, Samsung GALAXY S5 menawarkan pengalaman LTE dan kinerja Wi-Fi yang paling canggih. Ini untuk memastikan kecepatan data yang tak terkalahkan untuk konsumsi media dan produktivitas.

GALAXY S5 mendukung generasi Wi-Fi kelima 802.11ac dan MIMO 2x2, dan mendukung frekuensi LTE dengan standar LTE Kategori 4 dalam jumlah besar.

Untuk konsumen yang mencari koneksi lebih cepat, GALAXY S5 memiliki fitur-fitur Download Booster, sebuah teknologi Wi-Fi inovatif untuk meningkatkan kecepatan data dengan menggunakan Wi-Fi dan LTE secara bersamaan.

"Tidak peduli konsumen sedang berada dimana, GALAXY S5 akan membantu memastikan mereka memiliki koneksi tercepat," kata JK Shin, President and Head of IT & Mobile Communications Division di Samsung dalam emailnya, Selasa (25/2/2014).

Perangkat ini akan tersedia secara global melalui gerai retail Samsung, e-commerce dan seluruh operator telekomunikasi di bulan April. Samsung belum merilis harga produk terbarunya ini. (eko sutriyanto)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas