Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

HTC One Raih Best Smartphone dalam Mobile World Congress 2014

HTC One, meraih penghargaan Global Mobile Award untuk Best Smartphone di ajang Mobile World Congress 2014.

Penulis: Eko Sutriyanto
zoom-in HTC One Raih Best Smartphone dalam Mobile World Congress 2014
IST

Laporan Wartawan Tribunnews.com Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - HTC One, meraih penghargaan  Global Mobile Award untuk Best Smartphone di ajang Mobile World Congress 2014.

Penghargaan diberikan secara mutlak kepada HTC One, sebagai smartphone terbaik di industri.

Itu setelah HTC berhasil memikat panel juri, yang terdiri dari 175 orang ahli independen di bidangnya, yang terdiri dari komunitas media dan analis.

Setahun sejak peluncurannya di bulan Februari tahun lalu, HTC One terus memimpin di jajaran industri mobile dunia berkat inovasi yang melengkapinya.

Inovasi itu misalnya seperti HTC BlinkFeedT, HTC BoomSoundT, kamera UltraPixel serta balutan aluminium zero-gap, yang menghadirkan pengalaman mobile revolusioner bagi pengguna di seluruh dunia.

Peter Chou, Chief Executive Officer  HTC mengatakan, HTC One unggul dalam  desainnya yang sleek dan suguhan audio terunggul dengan fungsionalitas menakjubkan yang melengkapinya.

BERITA TERKAIT

"Keberhasilan HTC One dalam mempertahankan penghargaan ini semakin mengokohkan pengakuan yang diterimanya sebagai perangkat mobile terunggul di industri yang mampu menghadirkan pengalaman mobile pengguna ke tingkat yang lebih tingg," katanya.

Sebelumnya , HTC One  juga telah berhasil memenangkan  Global Mobile Award untuk `Best New Mobile Handset, Device atau Tablet' di MWC 2013.

Tags:
HTC
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas