Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Jeroan Penerus HTC Butterfly S Akhirnya Bocor

Kabarnya, pada bulan Maret, HTC akan kembali memperkenalkan satu produk andalannya, yaitu All New One.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Jeroan Penerus HTC Butterfly S Akhirnya Bocor
IST

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA – Untuk bisa bersaing di industri smartphone, HTC terus berbenah. Pada acara gelaran Mobile World Congress (MWC) 2014 yang berlangsung di Barcelona, pabrikan asal Cina tersebut telah memperkenalkan dua lini HTC Desire terbarunya. Kabarnya, pada bulan Maret, HTC akan kembali memperkenalkan satu produk andalannya, yaitu All New One.

HTC juga dikabarkan akan meluncurkan penerus HTC Butterfly S yang dikemas dengan spesifikasi yang mirip dengan All New One dan akan dipasarkan untuk pengguna HTC di Jepang.

Alasannya, smartphone tersebut berjalan pada jaringan CDMA 2000. Telepon seluler yang memiliki bentang layar 5,2 inci ini mengusung teknologi layar Full HD besutan SHARP.

Spesifikasi unggulan lainnya, penggunaan RAM sebesar 2 GB dengan dua opsi pilihan penyimpanan internal, yaitu 16 GB dan 32 GB.

Sebagai dapur pacunya, penerus HTC Butterfly S ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 801 dari Qualcomm dan kamera 5 MP yang menyematkan teknologi dual kamera Ultrapixel, seperti yang akan disematkan juga ke dalam All New One, sedangkan kamera depannya beresolusi 5 MP.

Seberapa besar kapasitas baterai yang digunakan? Kabarnya, HTC melengkapi smartphone ini dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah penggunaan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dikombinasikan dengan antarmuka besutan mereka, HTC Sense versi terbaru.

BERITA TERKAIT
Tags:
HTC
Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas