Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Biaya Premi Asuransi Gadget dari Risiko Dimaling Mulai Rp 22 Ribu

Skema ini meliputi proteksi gadget dari risiko kriminalitas (penodongan dan pencurian), kerusakan fisik, dan kerusakan karena cairan.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Biaya Premi Asuransi Gadget dari Risiko Dimaling Mulai Rp 22 Ribu
TRIBUNNEWS.COM/ BudiPrasetyo
Both Advan dalam ajang Mega Bazar Consumer Show 2014 di JCC Senayan yang berlangsung mulai dari tanggal 5 Maret Hingga 9 Maret 2014 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Untuk melindungi gadget dari berbagai risiko yang bisa terjadi, Erafone menawarkan Tecprotec, asuransi full protection dengan promosi menarik selama Meba Bazaar Consumers Show 2014.

Asuransi Tecprotec merupakan kerja sama Erafone dan AIG dengan skema full protection. Skema ini meliputi proteksi gadget dari risiko kriminalitas (penodongan dan pencurian), kerusakan fisik, dan kerusakan karena cairan.

Perangkat yang hilang akibat kriminalitas akan digantikan dengan yang baru. Kerusakan fisik akibat ketidaksengajaan akan diperbaiki dan diganti dengan spare part baru. Disediakan pula aplikasi gratis untuk perlindungan data.

Biaya premi asuransi mulai Rp22 ribu per bulan/Rp237 ribu per tahun, tergantung jenis gadget dan nilai perlindungan. Selama MBCS 2014, ada promo gratis biaya premi untuk bulan pertama.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Info Komputer
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas