Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Kamera All New HTC One Akhirnya Ketahuan Pakai Dua Lensa

All New HTC One bisa jadi salah satu produk HTC yang paling buruk kerahasiaannya.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Kamera All New HTC One Akhirnya Ketahuan Pakai Dua Lensa
@Evleaks

TRIBUNNEWS.COM – All New HTC One bisa jadi salah satu produk HTC yang paling buruk kerahasiaannya. Bagaimana tidak, jauh sebelum diluncurkan secara resmi, produk andalan HTC tersebut sudah bocor di internet, mulai dari video review sampai fitur kameranya.

Kamera All New HTC One yang terdiri dari dua lensa dan dua flash dibocorkan oleh akun @evleaks. Jika foto evleaks akurat, bisa dipastikan All New HTC One akan melanjutkan tradisi HTC One yang mengunggulkan kamera.

Indikasi bahwa All New HTC One menggunakan 2 kamera sudah ditunjukkan HTC dalam poster promosi yang dibagikan di jejaring sosial kemarin.

Masih ingatkah ketika HTC Meluncurkan HTC One, mereka menyebut kameranya dengan UltraPixel yang memiliki sensor lebih besar dibanding para pesaingnya, sehingga dapat menangkap gambar lebih baik, meski dalam keadaan minim cahaya.

Terkait dengan kamera All New HTC One, ada spekulasi bahwa ia akan mampu menjepret dan merekam foto dan video 3D. Sebagai informasi, HTC akan meluncurkan All New HTC One pada 25 Maret mendatang di London dan New York.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas