Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

HTC One (M8) Dibenamkan Fitur ‘Indera Keenam’

Fitur Motion Launch™ yang mampu mendeteksi posisi dan gerakan-gerakan yang terjadi di sekitarnya

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in HTC One (M8) Dibenamkan Fitur ‘Indera Keenam’
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - HTC membenamkan fitur Motion Launch™ – shortcut yang dikendalikan melalui gestur. Ini  membuat HTC One (M8) terbaru semakin sempurna berkat beragam kapabilitas yang menjadikan produk ini bak memiliki indera keenam.

Fitur Motion Launch™ yang mampu mendeteksi posisi dan gerakan-gerakan yang terjadi di sekitarnya berkat sensor-sensor gerakan tertanam yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan perangkat tanpa harus membuka layar.

Gerakan-gerakan sapuan sederhanapun akan langsung memicu perangkat menjadi aktif, dan fitur Auto Answer memungkinkan Anda menjawab telepon masuk cukup dengan hanya mendekatkan perangkat ke telinga meski tanpa menyentuh layarnya.

Ini sangat bermanfaat terutama saat tangan dalam kondisi kotor –dan juga dapat mengunci dan membuka kembali layar perangkat hanya dengan dua kali ketukan pada layar.

Supaya dapat menikmati fungsionalitas bak indera keenam tersebut lebih jauh lagi, pengguna dapat meningkatkan fungsi Motion Launch™ hanya dengan melakukan dua kali ketukan pada casis dot view dan pengguna juga dapat mengecek waktu, cuaca, pesan masuk, email dan informasi panggilan masuk tanpa harus membuka layar terlebih dahulu.

Perangkat smartphone yang luar biasa, layak dilindungi dengan casis yang luar biasa pula. Casis yang kian memancarkan keindahan desain inovatif smartphone nan memesona dengan fungsionalitas terunggul di jajaran industri smartphone.

Berkat HTC Sense™ 6 yang telah dioptimalisasi, casis smartphone HTC Dot View™ terbaru mampu memberikan perlindungan menyeluruh pada layar seraya menampilkan notifikasi dan interaksi dalam balutan tampilan retro, dot-matrix yang penuh gaya. (Eko Sutriyanto)

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas