Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

HTC One M8 Makin Premium dengan Cangkang Metal

Bagian sisi layar yang didesain meramping dengan bentuk kurva-kurva lengkung yang mulus nan cantik, serta desain grip yang lebih alami.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in HTC One M8 Makin Premium dengan Cangkang Metal
HTC

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAHTC One hadir dengan casis unibody berbahan metal berkualitas dan berdurabilitas tinggi menjadi kian terpancar berkat tampilan layar full HD (1080p) berukuran 5 inci. Bagian sisi layar yang didesain meramping dengan bentuk kurva-kurva lengkung yang mulus nan cantik, serta desain grip yang lebih alami.

Diperkuat dengan prosesor Qualcomm™ Snapdragon® 801 dengan quad-core Krait CPU 2,5 GHz, 4G LTE yang telah terintegrasi penuh, dan berjalan pada Android OS versi terbaru, yakni Android 4.4, KitKat.

HTC One (M8) terbaru juga menampilkan fitur terbaru lainnya, seperti HTC Sense™ 6, yang kini telah tersedia pada perangkat dan dapat dinikmati pula di Google Play store sebagai upgrade sistem operasi.

HTC Sense™ 6 sendiri telah dirancang ulang menjadi semakin sempurna, rapi, dengan suguhan visual yang penuh gaya, serta menampilkan beragam tema warna yang dapat dikustomisasi serta mampu menghadirkan pengalaman pengguna yang kian intuitif dan lebih personal.

HTC One (M8), smartphone premium yang mampu menghadirkan pengalaman luar biasa berkat beragam terobosan baru dalam desain, pengalaman HTC Sense™ 6 mutakhir, HTC Duo Camera untuk kreasi imaji tercanggih, serta Motion Launch™ yang kian intuitif.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas