Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mini Bocor Duluan

Galaxy S5 Mini beresolusi 720p Super AMOLED dengan layar 4,5 inci, setingkat lebih baik bila dibandingkan dengan S4 Mini

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mini Bocor Duluan
IST

TRIBUNNEWS.COM – Samsung sedang bersiap untuk meluncurkan penerus dari Galaxy S4 Mini. Jika berita tersebut benar, spesifikasi yang akan ditawarkan cukup menarik hati.

Pertama, Galaxy S5 Mini dikatakan akan menggunakan resolusi 720p Super AMOLED dengan layar 4,5 inci, setingkat lebih baik bila dibandingkan dengan S4 Mini (4,3 inci dengan resolusi 540 x 960).

Resolusi ini bisa menjadi salah satu senjata utama untuk menghadapi para komeptitornya, Moto G dan Xperia Z1 Compact. S5 Mini juga akan menggunakan processor besutan Qualcomm, antara Snapdragon 400 berkecepatan 1,5GHz atau 1,2GHz. RAM 1,5 GB yang disematkan akan bersanding dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Memiliki kamera belakang 8 MP dan kemra depan 2 MP, S5 Mini juga akan menggunakan baterai dengan daya sebesar 2.100 mAh. Jangan mengharapkan fitur unik yang dimiliki S5, seperti pemindai sidik jari karena ponsel dengan OS Android 4.4 Kitkat ini tidak akan menyediakannya.

Galaxy S5 Mini mungkin akan termasuk dalam kategori smartphone kelas menengah, dan harga yang dibanderol akan menjadi factor penentu untuk bersaing.

Sebagai informasi tambahan, Galaxy S4 Mini sendiri sempat dijual dengan harga yang terlalu mahal. Kemungkinan besar, Samsung Galaxy S5 Mini akan meluncur ke pasaran Juni mendatang.

BERITA TERKAIT
Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas