Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Anak SD Ini Jadi Pemilik Nokia X Pertama di Indonesia

Predikat itu sukses didapatnya setelah rela menongkrongi Mal Central Park sejak pukul 06.00 pagi, Sabtu (12/4/2014).

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Anak SD Ini Jadi Pemilik Nokia X Pertama di Indonesia
Nokia Indonesia
Abi Fathan, pembeli pertama Nokia X 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ekspresi sumringah tergambar di wajah Abi Fathan. Siswa kelas 6 SD di Jakarta ini tercatat sebagai pemilik pertama Nokia X di Indonesia. Predikat itu sukses didapatnya setelah rela menongkrongi Mal Central Park sejak pukul 06.00 pagi, Sabtu (12/4/2014).

Menariknya, Abi tak hanya membeli satu tapi tiga sekaligus. Dia sengaja meniatkan memborong Nokia X untuk dibagi-bagikan kepada adik-adiknya. Untungnya, dia tak datang mengantre seorang diri. Ada sang ibunda yang setia mendampingi.

Kehadiran perdana Nokia X di Indonesia ini disambut positif warga Jakarta. Terjadi antrean yang mengular panjang demi menjadi yang pertama memiliki Nokia X. ”Hari ini adalah penjualan perdana Nokia X,” kata Communication Manager Nokia Indonesia Yulin Febrina kepada Tribunnews.com.

Nokia resmi menjual perangkat berbasis Android itu mulai hari ini. Vendor asal Finlandia itu sengaja menggelar event spesial dalam penjualan perdana Nokia X di pusat perbelanjaan elite di Jakarta Barat tersebut.

Iming-iming kortingan harga sampai Rp 400 ribu menjadi daya pikat penjualan perdana kali ini. Mengandeng Telkomsel, Nokia X didiskon sebesar Rp200 ribu dan tambahan cashback sebesar Rp200 ribu bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BNI dan Bank Danamon. Normalnya, banderol Nokia X adalah Rp1,599 juta.

Nokia memberi penawaran lebih kepada pemilik Nokia X. Kepada mereka, Nokia menawarkan akses panggilan gratis selama satu bulan menggunakan Skype dan memori penyimpanan 10GB gratis menggunakan OneDrive.

Beragam aplikasi favorit juga dapat ditemukan di Nokia X, seperti BlackBerry Messenger (BBM), Facebook, Twitter, LINE dan WeChat sudah tersedia langsung (pre-loaded) pada Nokia X.
Selain BBM, berbagai aplikasi Android TMpopuler lainnya seperti, Path, Instagram, WhatsApp, Temple Run, Subway Surfer, Hay Day, Candy Crush dan Clash of Clans dapat diunduh melalui Nokia Store dan toko aplikasi pihak ketiga.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas