Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Bos Nokia Puas Nokia X Ludes di Penjualan Perdana

Dalam dua hari penjualan perdana, Nokia mengklaim stok Nokia X ludes terjual.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Bos Nokia Puas Nokia X Ludes di Penjualan Perdana
Nokia Indonesia
Situasi antrian pembeli Nokia X di Mal Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (12/4/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bos Nokia William Hamilton-Whyte bisa tersenyum puas menyaksikan penjualan perdana Nokia X di Indonesia, akhir pekan lalu. Dalam dua hari penjualan perdana, Nokia mengklaim stok Nokia X ludes terjual.

"Indonesia selalu menjadi salah satu negara penting di seluruh dunia. Nokia akan terus melanjutkan komitmennya untuk memberikan produk dengan inovasi-inovasi terdepan, desain yang menarik dan pengalaman pengguna terbaik pada beragam pilihan harga," katanya, Senin (14/4/2014).  

Seperti diketahui, Nokia Indonesia menghadirkan Nokia X bagi konsumen di Indonesia dengan harga khusus yang ditawarkan melalui kerja sama dengan mitra kerja sama Nokia pada kegiatan yang diselenggarakan di Central Park Mall, Jakarta.

Nokia Indonesia bekerja sama dengan distributor Nokia yaitu Erafone, Okeshop, Global Teleshop, Sentra Ponsel juga Bank Mandiri, BCA, BNI dan Bank Danamon.

Melalui penawaran khusus  dengan potongan harga hingga Rp 400.000, Nokia berhasil menjual seluruh Nokia X yang sudah dialokasikan khusus untuk acara tersebut. Nokia X dengan harga normal, Rp 1.599.000, kini akan tersedia di seluruh Nokia Store dan toko mitra kerja sama Nokia di seluruh Indonesia

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas