Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

HTC Pekerjakan Orang Kunci Pemasaran Samsung

Juru bicara HTC menegaskan, alasan mereka merekrut Golden karena HTC akan terus berinvestasi dalam pengembangan sebuah inovasi.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in HTC Pekerjakan Orang Kunci Pemasaran Samsung
IST

TRIBUNNEWS.COMHTC mempekerjakan Paul Golden, mantan Chief Marketing Officer Samsung untuk wilayah Amerika Serikat untuk meningkatkan penjualan produk mereka. Merujuk pada halaman Linkedln milik Golden, dia bekerja di Samsung mulai tahun 2008 hingga 2012.

Dalam profil singkatnya, Golden menuliskan pengalamannya di Samsung yang terlibat langsung dalam pengembangan merek Galaxy dan sukses hingga kini. Golden termasuk dalam tim yang membuat iklan Next Big Thing untuk Samsung Galaxy dan berhasil membuat Apple Gusar.

Juru bicara HTC menegaskan, alasan mereka merekrut Golden karena HTC akan terus berinvestasi dalam pengembangan sebuah inovasi. Hal ini juga menjadi bagian dari strategi HTC untuk memperluas sumber daya manusia guna melanjutkan kekuatan struktur organisasi yang sedang berjalan.

Di HTC, Golden telah menjalankan tugasnya selama tiga bulan dan dia bertanggungjawab langsung kepada Cher Wang, Chairperson HTC. Saat ini, masalah pemasaran telah menjadi isu utama bagi HTC untuk bersaing di pasar Android, terutama melawan Samsung yang hingga kini masih mendominasi.

Awal tahun ini, Wang di hadapan sejumlah karyawan HTC pernah mengatakan, awalnya HTC tak pernah berpikir bahwa pemasaran itu sangat penting. Karena itu, HTC terus berupaya untuk merekrut sejumlah talenta atau orang ternama guna meningkatkan beberapa produk buatannya, seperti Robert Downey Jr. dan Gary Oldman.

BERITA TERKAIT
Tags:
HTC
Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas