Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Pengguna LinkedIn Sedunia Tembus 300 Juta

Lebih dari setengah pengguna berada di luar Amerika Serikat.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Pengguna LinkedIn Sedunia Tembus  300 Juta
http://www.wordwizardsinc.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTALinkedIn mencapai tonggak sejarah baru. Jumlah penggunanya di dunia telah mencapai lebih dari 300 juta. Lebih dari setengah pengguna berada di luar Amerika Serikat.

"Kami mencoba memberikan pengalaman yang relevan untuk pengguna kami berdasarkan identitas, jaringan, serta pengetahuan mereka," kata Deep Nishar adalah Senior Vice President untuk Product and User Experience, di LinkedIn, Senin (21/4/2014).

Dia percaya dengan fokus ini, kami akan mampu membantu pengguna LinkedIn mencapai tujuan karier mereka. "Strategi ini sudah terwujud dalam berbagai produk konten kami. Untuk memberi akses ke berbagai pengetahuan bisnis agar para pengguna LinkedIn dapat mengembangkan karier mereka," katanya.

Disebutkan, fitur  Pulse bisa  mengumpulkan jutaan konten dari penerbit, juga posting dari sekitar 500 profesional Terkemuka dari para pemimpin di berbagai industri, dan yang terbaru adalah konten dari jutaan pengguna LinkedIn yang diciptakan melalui platform publikasi, serta grup LinkedIn yang semakin beragam dan SlideShare.

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas