Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Istri Almarhum Uje Lemas Ketika Si Bungsu Masih Terjebak

Saat kejadian, tetangga dan orang-orang yang sudah datang ke kediamannya berusaha memadamkan api. Kemudian, petugas pemadam menyusul setelahnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Istri Almarhum Uje Lemas Ketika Si Bungsu Masih Terjebak
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati (kiri) saat menghadiri pengajian untuk memperingati 40 hari wafatnya suami tercinta yang digelar di kediamannya, di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (4/6/2013) malam. Pipik yang masih terlihat sedih ditemani para sahabatnya hingga pengajian tersebut usai. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Setelah berhasil keluar rumah yang terbakar, Pipik Dian Irawati benar-benar dilanda ketakutan. Kekhawatirannya menyelimuti hatinya. Sebab, anak bungsunya, Attaya Bilal Rizkillah, masih tertinggal di kamar.

Sementara dirinya bersama Muhammad Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, sudah keluar lebih dulu, meloncat dari balkon lantai dua rumah.

"Pas Bilal belum diangkat saja, saya sudah lemas. Dada saya sudah sesak," ucap istri almarhum Ustaz Jeffry Albuchori alias Uje, Jumat, (20/6/2014), ditemui di kediamannya.

Beruntung, pembantunya yang dipanggil dengan sebutan Mbak Pink, sigap. Ia kemudian menggendong Bilal, kemudian loncat dari balkon lantai dua rumahnya. Perasaannya pun lega. Baginya anak adalah harta dunia akhirat.

"Akhirnya bisa diselamatkan oleh Mbak Pink," lanjutnya. Bilal mengalami luka pada jari kelingking tangan kanannya. Wajahnya tampak hitam karena kepulan asap.

Saat kejadian, tetangga dan orang-orang yang sudah datang ke kediamannya berusaha memadamkan api. Kemudian, petugas pemadam menyusul setelahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas