Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Mito T80 Fantasy Tablet Fantastis, Stylish dan Ergonomis

Mito kembali merilis tablet terbarunya: Mito T80 Fantasy Tablet

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Mito T80 Fantasy Tablet Fantastis, Stylish dan Ergonomis
IST
Mito kembali merilis tablet terbarunya: Mito T80 Fantasy Tablet 

Dibandrol Dengan Harga Rp Rp. 1.199.000

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA – Mito kembali merilis tablet terbarunya: Mito T80 Fantasy Tablet. Dimana keunggulan tablet ini sudah menggunakan operating system Android terbaru: 4.4 Kitkat. Dengan OS tersebut, Anda bisa menikmati beragam aplikasi yang tidak ada pada OS Android sebelumnya.

Sementara untuk desain, Tablet besutan Mito ini tampil memikat dengan memadukan warna hitam di sekeliling bodi bagian depan. Sedangkan pada bagian bodi belakang, Mito menghadirkan perpaduan warna putih mutiara dengan sedikit list warna hitam pada bagian atas dan bawah bodi.

Perpaduan desain warna hitam dan putih mutiara membuat Tablet ini tampil begitu mempesona. Kesan stylish bisa Anda dapatkan ketika pertama kali melihat Mito T80. Apalagi ukurannya 7 inchi dengan dimensi 192.2 x 111.5 x 9.3 mm membuat tablet ini terlihat slim sehingga nyaman ketika digenggam.

Pada sisi layar, teknologi In Plane Switching (IPS) dengan resolusi 600 x 1024 pixel sudah tersemat dengan baik. Teknologi tersebut membuat Mito T80 bisa dinikmati dari berbagai sudut pandang dengan kualitas ketajaman gambar dan warna yang sama.

Ukuran layar 7 inchi akan memberi kenyamanan ketika Anda melakukan browsing, chatting atau bermain game. Terlebih dengan kemampuan touch panel 5 point capacitive touchscreen, sehingga Anda bisa menjalankan secara multi tasking lima aplikasi sekaligus.

Sedangkan untuk konektivitas, Mito T80 menyertakan Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk berinternet dan mengirim data, selain itu ada juga koneksi bluetooth. Adapaun untuk urusan jaringan seluler, mengandalkan jaringan 3G HSDPA. Kelengkapan koneksi tersebut tentunya akan memudahkan Anda untuk berselancar di dunia maya atau mengunduh beragam aplikasi yang dibutuhkan.

BERITA TERKAIT

Salah satu keunggulan Mito T80 Fantasy Tablet sudah didukung dengan OS Android KitKat. OS ini memiliki beragam aplikasi yang tidak dimiliki OS sebelumnya. Dengan dukungan OS KitKat, tampilan dan akselerasi Mito T80 kian menawan.

Tentunya, ini merupakan kabar gembira buat konsumen di tanah air yang mendambakan OS Kitkat pada tabletnya. Untuk diketahui, sebelumnya Mito telah merilis Tablet dengan OS serupa yakni Mito T77 Fantasy tablet.

Tablet ini juga dilengkapi kamera 1.3 MP + 3MP. Kamera tersebut bisa Anda optimalkan untuk video call atau merekam beragam obyek menarik. Kendati kamera utamnya 3 MP, namun gambar yang dihasilkan dijamin bisa memuaskan Anda. Tersemat juga aplikasi seperti, Baidu, GPS, FM Radio serta aplikasi standar lainnya.

Sedangkan untuk menjalankan beragam aplikasi tersebut, Mito T80 Fantasy Tablet didukung prosesor Dual-Core 1.3 GHz serta baterai dengan kapasitas 3000 mAh. Dengan demikian tablet kebanggan Mito ini bisa menjalankan beragam aplikasi dengan mulus serta kinerja baterainya bisa bertahan hingga seharian.

Dan, yang lebih menggembirakan Mito T80 Fantasy Tablet dibanderol dengan harga sangat terjangkau, kisaran harganya Rp. 1.199.000

Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile mengatakan bahwa Mito selalu hadir memberi kebahagiaan kepada konsumen. “Kebahagiaan pertama, Mito selalu cepat merespon hadirnya teknologi terbaru. Kedua, Mito selalu memberikan harga yang terjangkau untuk semua produknya. Ketiga, Mito selalu memberi benefit lebih kepada konsumen,” katanya

Lebih lanjut Hansen mengatakan, pihaknya optimis Mito T80 Fantasy tablet bisa diterima konsumen tanah air. Optimisme Hansen terlihat dari masih besarnya kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan Tablet berkualitas dengan harga terjangkau. “Pasar masih terbuka lebar, kami mengisi kebutuhan tersebut di tengah persaingan yang sangat ketat,” pungkas Hansen.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas