Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Logitec G30 Didedikasi untuk Gamer

Produk ini diciptakan untuk meneruskan warisan Logitech® G1 Mouse dan Logitech® Gaming Mouse G100

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Logitec G30 Didedikasi untuk Gamer
IST
Logitech® G502 Proteus Core Tunable Gaming Mouse 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Logitech kembali menghadirkan mouse untuk game yakni G90 yang memiliki Delta Zero dengan sensor 2500 DPI. Ini memungkinkan mempunyai kecepatan dan tingkat akurasi kursor yang tinggi, dan fitur mengubah tingkat sensitivitas mouse ketika berada dalam permainan.

Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia menyatakan, gamer mempunyai kebutuhan khusus yang memerlukan periferal gaming andal yang dapat memberikan performa dan kenyamanan yang lebih saat bermain game favoritnya.

"Kemampuan ini tidak ditemukan di mouse konvensional biasa. Tetapi, masih cukup banyak pengguna yang ragu untuk beralih menggunakan mouse gaming karena pertimbangan harga yang tergolong tinggi bagi mereka. Untuk itu kami hadirkan produk ini," katanya, Jumat (3/10/2014).

Dikatakannya, produk ini diciptakan untuk meneruskan warisan Logitech® G1 Mouse dan Logitech® Gaming Mouse G100 yang sukses merebut hati para gamer dunia, Logitech G90 Gaming Mouse memiliki desain ambidexter serta grip berkontur yang menjamin kenyamanan maksimum bagi segala ukuran tangan ataupun gaya genggam.

"Pengguna yang baru beralih dari mouse biasa dapat merasakan peningkatan performa yang signifikan berkat kemampuan report rate Logitech G90 Gaming Mouse yang empat kali lebih cepat dibandingkan dengan mouse USB standar sehingga setiap gerakan tangan pengguna dapat terbaca secara tepat," katanya

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas