Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Samsung Galaxy Note 4 Jalani 'Tes Bengkok'

Samsung terlihat percaya diri Galaxy Note 4 tidak akan secara permanen bengkok seperti iPhone.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Samsung Galaxy Note 4 Jalani 'Tes Bengkok'
Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM – Tak ingin bernasib seperti pesaingnya - iPhone 6 Plus, Samsung ingin membuang pandangan bahwa Galaxy Note 4 akan “mudah” bengkok.

Mencari kesempatan dari kontroversi produk Apple yang tidak seharusnya menjadi sebuah kontroversi dan untuk meyakinkan penggunanya, Samsung telah merilis sebuah video terbaru untuk menunjukkan kekuatan dan daya tahan phablet teranyarnya tersebut.

 Note 4 memiliki gabungan logam, ingat, ini akan selalu menjadi pertarungan adil daripada mengadu domba iPhone 6 Plus terhadap Note 3.

Namun Samsung terlihat percaya diri Galaxy Note 4 tidak akan secara permanen bengkok seperti iPhone. Test yang dilakukan di Samsung tersebut mirip seperti apa yang didemonstrasikan di Lab.
Cupertino-nya.

 Samsung menempatkan Note 4 pada uji bengkok pada tiga titik dan uji berat manusia, dimana menstimulasi seseorang untuk duduk di atas smartphonenya “ratusan kali”. Hasilnya cukup meyakinkan. Samsung menganggap Note 4-nya ini nyata kokoh.

Hasil pengujian tersebut memang terlihat baik dan bagus, tetapi Samsung tetap akan harus menunggu laporan dari para konsumennya untuk memberikan hasil uji coba yang objektif.

Sebab, uji yang dilakukan Apple sendiri membuat iPhone 6 terlihat cukup tahan lama, namun setelah produk tersebut diuji di tangan konsumen, produk Apple yang berbalut logam tersebut dapat bengkok. Kita tunggu saja, apakah Galaxy Note 4 nanti akan bernasib sama, atau tidak?

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas