Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Cukup Dengan Perintah ‘ Cheese’ Mito A 18 Fantasy Selfie Siap Memotret

cheese maka kamera Mito A 18 Fantasy Selfie 2 yang baru saja dirilis, akan bekerja sesuai perintah

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Cukup Dengan Perintah ‘  Cheese’  Mito  A 18 Fantasy  Selfie  Siap Memotret
Tribunnews.com/ budi prasetyo
Mito Hadirkan A 18 dan A 330 Fantasy Selfie 2, peluncuran dilkakukan di Jakarta, Selasa (7/10/2014) 

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA-Cukup dengan hanya mengucapkan perintah “capture dan  cheese “ maka kamera  Mito A 18  Fantasy Selfie 2  yang baru saja dirilis, akan  bekerja  sesuai  perintah  suara tadi.

Mito  A 18  Fantasy Selfie 2  yang merupakan pengembangan dari  kisah  kesuksesan  keberhasilan  Mito  A 77  Fantasy  Selfie   ini memiliki satu  mode perintah  yaitu  voice capture dan smile shot.

Begitu juga  dengan  mode  smile  shot  yang dimiliki  smartphone ini  akan bekerja  ketika pengguna berpose tersenyum , sensor smile akan mendeteksi  secara efektif  dan cepat obyek  berpose.Dengan  kelengkapan  mode  smile shot ini tinggal mengatur senyum  semanis mungkin  agar bidikan kamera  lebih atraktif.

Selain itu pengguna tak perlu men setting  menu continous  untuk menghasilkan  foto berulang, karena satu senyuman akan menghasilkan satu perintah foto selfie. Jika dua senyuman, tiga senyuman dan seterusnya, maka foto yang dihasilkan akan berlanjut sesuai dengan jumlah  pose senyuman penggunanya.

Selain  adanya fitur voice capture dan smile shot. Resolusi  kamera yang dimiliki  Mito  A  18 “Fantasy Selfie 2” sudah sangat mumpuni yakni 12 MP baik untuk  kamera depan maupun belakang.

Tak ketinggalan Mito  A 18 Fantasy  Selfie 2  juga  memiliki  kamera rotation yang bisa diputar 180 derajat  disertai   dengan  bentuk desain  yang  khas untuk Mito.

Melihat  generasi terdahulunya Mito A 77 Selfie yang telah berhasil sukses di pasar,  Marketing  Manager  Mito Joshua  Wisnu Wardhana saat peluncuran produk, Selasa (7/10/2014) optimis Mito  A  18 “Fantasy Selfie 2” yang dibandrol dalam kisaran harga Rp 890 ribu akan terjual  100 ribu unit per bulannya.

BERITA TERKAIT

  

  

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas