Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Cicilan Nol Persen Beli Galaxy Note 4 di Dinomerket.com

Dinomarket.com dalam hal kerjasama ini menyediakan Digital Cashier yang dapat diakses oleh toko-toko offline Samsung di seluruh Indonesia.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Cicilan Nol Persen Beli Galaxy Note 4 di Dinomerket.com
Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Samsung Indonesia menunjuk Dinomarket.com sebagai partner resmi yang secara eksklusif mengelola www.GalaxyLaunchPack.com untuk melayani Pre Order Samsung Galaxy Note 4 hingga 19 Oktober mendatang.

Dinomarket.com dalam hal kerjasama ini menyediakan Digital Cashier yang dapat diakses oleh toko-toko offline Samsung di seluruh Indonesia.

Kerjasama ini memberikan banyak keuntungan bagi customer Samsung pada saat mereka berbelanja Samsung Galaxy Note 4 yaitu pembelian dengan Cicilan Nol persen  dari 16 Bank ternama serta mendapatkan berbagai hadiah dan bonus.

Rut Nova Public Relations DINOMARKET menyatakan konsumen  dapat langsung melakukan pemesanan Samsung Galaxy Note 4 secara online melalui situs www.GalaxyLaunchPack.com.

 "Konsumen bisa memilih dengan menggunakan  16 pilihan Kartu Kredit, promo Cicilan 0%, Cashback hingga Rp800.000, Free extra battery kit senilai Rp800.000, dan Special benefit di Aplikasi GALAXY Gift Indonesia senilai hingga Rp1,5 juta," kata Rut di Jakarta, Rabu (8/10/2014).

Kelanjutan dan kontinuitas dari kerjasama ini semakin memantapkan langkah Dinomarket.com sebagai platform belanja online yang terus berinovasi dan membuat  terobosan bagi seluruh online shoppers di Indonesia.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas