Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Sony Benamkan Hadirkan SmartBand Talk

"SmartBand Talk adalah pencatat hidup hebat, diciptakan untuk mereka yang menjalani hidup dengan sepenuhnya

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Sony Benamkan Hadirkan SmartBand Talk
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
DJ Yasmin bersama Sony Xperia Z3 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sony menghadirkan SmartBand Talk dengan membenamkan aplikasi Lifelog yang didesain  membantu  memahami cara hidup dan beraktivitas, sehingga dapat meningkatkan dan memperkaya hidup.

"Kami melampaui sekadar pelacakan kebugaran dan menghitung angka, untuk membantu merekam dan melindungi semua momen berharga Anda,” ujar Jason Smith, Director & Market Head, Sony Mobile Communications Indonesia, Rabu (22/10/2014).

Tersedia untuk diunduh di Google Play Store, Lifelog adalah aplikasi Android seru yang diciptakan untuk menetapkan dan mencapai tujuan, menandai momen indah, dan mengunjungi memori. Ini akan membuat kita mengenali diri lebih baik.

Sebagai pionir dalam teknologi cerdas dan wearable, SmartBand Talk dan Lifelog tidak hanya menegaskan kepemimpinan Sony di bidang ini, kata dia namun juga sebagai inovator yang berani tampil beda tapi memberikan pilihan kepada dunia; akan produk dan layanan yang tidak dapat dan tidak akan diberikan oleh yang lain.

"SmartBand Talk adalah pencatat hidup hebat, diciptakan untuk mereka yang menjalani hidup dengan sepenuhnya," katanya.

Dengan built-in mikrofon dan speaker, SmartBand Talk dilengkapi fungsi panggilan telepon pendek sehingga Anda dapat berbicara dan mendengar lawan bicara Anda, dengan dukungan HD Voice - sempurna untuk saat-saat dalam perjalanan atau ketika ponsel Anda jauh dari jangkauan.

Melalui teknologi Voice Control  Sony yang terintegrasi, Anda juga dapat mengatur suara Anda untuk penandaan hidup dan untuk menjalankan operasi smartphone spesifik.

BERITA TERKAIT

Layar lengkung e-paper 1,4” pada SmartBand Talk merupakan pendekatan kreatif segar, didapat dari umpan balik konsumen.

Layarnya hemat daya namun sangat nyata dan jernih,  Anda dapat mengawasi aktifitas Lifelog, melihat notifikasi dan sebagai penunjuk waktu.

Teknologi sensor akselerometer dan altimeter terbaru merasakan bagaimana Anda bergerak - dan seberapa sering - untuk memberikan rangkuman akurat akan aktivitas fisik keseharian Anda; apakah itu berjalan, berlari maupun memanjat.

Anda dapat melihat seberapa aktif Anda dan bagaimana Anda berkomunikasi, karena perangkat ini menarik seluruh informasi dari smartphone Anda dan kemudian memungkinkan Anda untuk melihatnya pada layar e-papernya, kapan pun dan di mana pun Anda inginkan.

Seperti yang Anda harapkan, SmartBand Talk ini kedap air2 (IP68), dan model yang diluncurkan mencakup Hitam dan Putih, dengan warna-warna ceria tambahan akan tersedia akhir tahun ini - jadi sesuatu untuk semuanya, baik untuk membaur dengan pakaian kerja Anda atau aksesori seru untuk baju santai, memungkinkan Anda untuk mengekspresikan gaya individual Anda.

SmartBand Talk mengaktifkan dan menghadirkan aktifitas dan data pencatatan hidup pada pergelangan tangan, dan juga terhubung menuju aplikasi di smartphone Android Anda lewat Bluetooth® dan NFC, ketika Anda terhubung dengan akun Sony Entertainment Network.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas