Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bye Bye Kolesterol

Bosan Makan Itu-Itu Saja, Coba Deh Menu Rendah Kolesterol

Kadar kolesterol tinggi dapat menyebabkan terjadinya penyumbatan pembuluh darah jantung dan otak yang dapat berujung pada serangan jantung dan stroke.

Bosan Makan Itu-Itu Saja, Coba Deh Menu Rendah Kolesterol
Ist.
Menu makan seperti apa ya yang rendah kolesterol? 

TRIBUNNEWS.COM - Belum sampai di kantor, kita sudah bingung memilih menu makan siang apa. Pastinya bosan kalau makan yang itu-itu saja, apalagi tidak baik untuk kesehatan kalau kita sering mengonsumsi fast food.

Pastikan pilih makanan yang rendah kolesterol agar tubuh terhindar dari beberapa penyakit. Menurut data Riset Kesehatan Dasar Kementerian Kesehatan RI tahun 2013, 1 dari 3 orang di Indonesia memiliki kadar kolesterol tinggi.

Kadar kolesterol tinggi dapat menyebabkan terjadinya penyumbatan pembuluh darah jantung dan otak yang dapat berujung pada serangan jantung dan stroke.

Menu makan siang yang sehat dan rendah kolesterol belum tentu tidak enak. Kini ada beberapa catering online yang menyediakan menu makan siang lezat tetapi juga rendah kolesterol. 

Pilihlah menu Healthy Lunch, makanan sehat rendah kalori namun tetap lezat disantap setiap hari. Selain itu, biasanya catering online juga menyediakan menu Keto Lunch, yaitu makanan yang dikhususkan untuk penganut diet keto, dan salad, yaitu menu salad untuk makan siang setiap hari.

obat penurun kolesterol

Produk-produk tersebut dapat dipesan dengan mudah melalui aplikasi atau website dan akan diantar langsung ke kantormu.

 Praktis, kan? Kalau tertarik mencoba catering rendah kolesterol, Kulina bekerja sama dengan Kalbe Nutritionals melalui salah satu produk unggulannya, Nutrive Benecol, yang telah teruji klinis untuk TANGKAL kolesterol, resmi memperkenalkan produk diet dengan menu-menu yang berfokus untuk menjaga dan menurunkan kadar kolesterol namun tetap enak.

(Ist)

Paket Low Cholesterol [Kulina x Kalbe] hanya menggunakan karbohidrat kompleks dan dimasak dengan minyak yang mengandung lemak tak jenuh. 

Selain itu, bahan-bahan yang digunakan pun banyak yang termasuk ke dalam kategori superfood, seperti quinoa dan kale. Produk ini pun dirancang berdasarkan kebutuhan kalori dan dilengkapi dengan informasi nilai gizi.

Dengan memesan paket Low Cholesterol ini, kamu juga akan mendapatkan 1 botol Nutrive Benecol dengan kandungan plant stanol ester (PSE) yang dapat menurunkan kadar kolesterol hingga 10% dalam waktu dua minggu.

PSE adalah senyawa dari tumbuhan yang menyerupai kolesterol sehingga mampu menggantikan kolesterol dalam proses penyerapan di usus.

Kesamaan bentuk molekul antara PSE dan kolesterol, menjadikan proses penyerapan kolesterol oleh usus tergantikan. Artinya, proses penyerapan kolesterol akan berkurang, karena tergantikan oleh PSE.

Soft launching produk Low Cholesterol [Kulina x Kalbe] ini telah dilakukan pada Selasa, 1 Oktober 2019, dalam rangka memperingati Hari Jantung Nasional yang jatuh pada tanggal 29 September lalu.

Ikuti kami di
Add Friend
  Loading comments...

Berita Terkait :#Bye Bye Kolesterol

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas