Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Kesehatan
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Hollywood

Betapa Kurusnya Aktris Ini Akibat Diet Cara Gila

Akibat cara diet yang terlalu ekstrim, aktris Anne Hathaway badannya kurus kering seperti ini.

Betapa Kurusnya Aktris Ini Akibat Diet Cara Gila
Vogue
Anne Hathaway 

TRIBUNNEWS.COM
Demi sebuah peran dalam film "Les Miserables", aktris Anne Hathaway harus menjalani sebuah diet.

Namun diet yang dijalaninya ini sungguh tak biasa. Dalam majalah Vogue edisi Desember mendatang, pengantin baru ini menjalani diet "near-starvation diet" atau diet "busung-lapar" untuk perannya sebagai Fantine dalam film yang diadaptasi dari novel karya Victor Hugo.

Selama program diet, aktris kelahiran New York, 12 November 1982 ini, hanya diperbolehkan makan dua keping biskuit oatmeal per hari. "Tujuannya adalah agar terlihat seperti orang yang akan mati," katanya seperti yang dikutip Entertainment Weekly.

Alhasil, berat badan bintang "The Dark Knight Rises" ini turun 12 kg. "Ini (diet) tentu saja terasa agak gila. Sangat berlawanan dengan kenyataan, tapi Fantine memang terlihat seperti itu," kata Anne menambahkan.

Diet bukanlah hal baru buat Anne. Untuk perannya sebagai Catwoman, bintang "Princess Diaries" ini menjalani diet ala vegetarian ditambah dengan diet, belajar seni bela diri, dan weight training selama 10 bulan.

"Les Miserables", yang juga dibintangi Hugh Jackman dan Russell Crowe, akan dirilis di Amerika pada hari Natal mendatang. (Daniel Ngantung)

Baca Artikel Menarik Lainnya

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas