Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Kalau Anak Susah Makan Sayur dan Buah, Coba Deh Cara Nadia Mulya Ini

Presenter Nadia Mulya beruntung karena kedua anaknya sejak kecil suka sayur dan buah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kalau Anak Susah Makan Sayur dan Buah, Coba Deh Cara Nadia Mulya Ini
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Nadia Mulya berpose seusai menjadi presenter acara konprensi pers Women s week 12 di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/04/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Presenter Nadia Mulya beruntung karena kedua anaknya sejak kecil suka sayur dan buah. Setiap pagi, sebelum sekolah, kedua anaknya Nadine Andjanimulya Mudijana (7) dan Nuala Andharamulya Mudijana (3,5) harus minum jus jeruk.

"Saya selalu memeras sendiri jeruk yang fresh untuk mereka. Sudah begitu, sekolah mewajibkan anak-anak membawa buah sebagai snack," ujar perempuan setinggi 170 cm dengan berat 50 kg ini di Jakarta (5/9/2013).

Runner-up 1 Putri Indonesia tahun 2004 ini juga selalu menyediakan sayur di rumahnya. Meski sedikit lebih mahal dari sayur biasa, demi kesehatan, Nadia lebih sering membeli sayur organik.

 "Sayur wajib ada di meja makan setiap hari. Biasanya untuk anak-anak, sayur dimasak simpel saja, misalnya wortel kukus yang dicocol saus keju. Saya juga tidak perlu repot belanja karena sahabat saya, Melly Manuhutu, siap mengantar sayur segar sampai ke rumah," katanya.

Sebagai "hadiah", karena si bungsu suka yang manis-manis, Nadia membebaskan mereka mengonsumsi makanan kegemaran, saat akhir pekan. (*)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Sehat News
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas