Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Bisa Orgasme Sampai 50 Kali Sehari, Wanita Ini Malah Depresi dan Amat Menderita

Bisa orgasme 50 kali sehari justru bikin wanita ini amat stres! Itu karena dipicu penyakit bernama Persistent Genital Arousal Disorder.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Bisa Orgasme Sampai 50 Kali Sehari, Wanita Ini Malah Depresi dan Amat Menderita
Guardian

TRIBUNNEWS.COM - Umumnya wanita susah orgasme. Namun Amanda Gryce yang berusia 24 tahun dari Florida menderita penyakit langka yang membuatnya mengalami 50 orgasme sehari. Penyakit langka ini bernama Persistent Genital Arousal Disorder.

Anda pikir ini menyenangkan, namun bagi Amanda ini menyiksa karena dia tidak bisa memiliki kehidupan seks yang normal. Amanda sudah menderita hal ini sedari kecil dan baru meminta pertolongan sekarang. Orgasme ini muncul tanpa penyebab seksual sama sekali.

Pengobatan yang diterima mencakup obat untuk membuat kenal dan mengurangi intensitas orgasme. Sayangnya pengobatan ini mengharuskan Amanda sama sekali tidak berhubungan seks secara normal.

Persistent genital arousal disorder adalah kondisi baru. Pasien mengalami rangsangan berlebihan di kelamin yang tidak ada hubungannya dengan gairah seks sama sekali. Ini bisa mengganggu wanita dan jika tidak ditangani akan tambah buruk.

M Takdir/ DailyMail

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Intisari
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas