Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Natasha Hair Series Atasi Rambut Rontok

Sesuaikan perawatan rambut dengan kebutuhan kita. Terdengar sepele, namun ternyata sangat penting untuk memilih produk yang diformulasikan khusus

Penulis: FX Ismanto
zoom-in Natasha Hair Series Atasi Rambut Rontok
TRIBUNNEWS.COM/IST
Natasha Anti Hair Loss Shampoo yang mengandung ekstrak soy bean dan ginseng, serta Natasha Hair Growth Serum dengan bahan aktif ekstrak Pisum Sativum dan Red Clover, atasi pengurangan rambut rontok.TRIBUNNEWS.COM/IST 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sesuaikan perawatan rambut dengan kebutuhan kita. Terdengar sepele, namun ternyata sangat penting untuk memilih produk yang diformulasikan khusus untuk jenis rambut kita agar senantiasa sehat dan indah. Karena seperti halnya kulit wajah, setiap orang memiliki jenis rambut yang berbeda. Artinya, permasalahan yang muncul pasti juga berbeda, sehingga berbeda pula cara merawatnya.

Rambut rontok, misalnya. Permasalahan ini bisa terjadi tidak hanya pada wanita, tetapi juga pria. Siapa yang tidak panik saat melihat puluhan helai rambut yang rontok setiap harinya? Secara biologis, rambut kita memang akan mengalami kerontokan secara alami setiap harinya. Tetapi jika jumlahnya mencapai ratusan dan bertambah banyak setiap harinya, maka itulah saatnya kita mempertanyakan kesehatan rambut dan kulit kepala kita.

Natasha Anti Hair Loss Shampoo.
Natasha Anti Hair Loss Shampoo. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Banyak faktor yang menjadi penyebabnya. Mulai dari faktor luar seperti cuaca dan polusi, hingga faktor dari dalam diri kita sendiri seperti faktor usia, penggunaan Shampoo atau produk rambut yang  kurang tepat atau tingkat imun dan stress. Tetapi tidak perlu khawatir, karena solusi untuk mencegah dan mengatasi kerontokan rambut bukanlah hal sulit. Cukup dengan menutrisinya secara benar dan teratur.




Mulailah hari dengan keramas menggunakan Natasha Anti Hair Loss Shampoo yang mengandung ekstrak soy bean dan ginseng, serta Natasha Hair Growth Serum dengan bahan aktif ekstrak Pisum Sativum dan Red Clover. Kandungannya membantu menutrisi kulit kepala untuk mengurangi kerontokan, memperkuat akar dan struktur rambut, melindungi folikel, serta menghambat perkembangan DHT (Dihydrotestosteron) yang menjadi penyebab kerontokan rambut.

Natasha Anti Hair Loss Shampoo.
Natasha Anti Hair Loss Shampoo. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Selain penggunaan produk, perawatan rambut rontok juga akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan melakukan perawatan lainnya. Misalnya dengan perawatan Natasha Hair Mesotherapy. Sebuah perawatan rambut dengan menggunakan Mesogun untuk memasukkan serum botanikal ke dalam kulit kepala yang berfungsi  untuk mengurangi dan mencegah kerontokan rambut, menjadikan rambut lebih kuat dan lebat, juga memperlancar sirkulasi peredaran darah di kulit kepala.

Bagi yang sedang ingin merawat dang mencari solusi untuk rambut rontoknya,  sekarang adalah saat yang tepat. Karena saat ini Natasha Skin Clinic Center memiliki program ‘BUY 1 GET 3’ untuk Natasha Hair Series. Setiap pembelian Natasha Hair Growth Serum, dapatkan langsung Natasha Water Hair Vitamin dan Natasha Hair Conditioner. Promo ini berlaku terbatas, hanya sampai Oktober 2018 di seluruh cabang Natasha.

Natasha Anti Hair Loss Shampoo.
Natasha Anti Hair Loss Shampoo. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Jadi, pastikan segala permasalahan rambut kamu telah mendapatkan solusinya di tangan yang tepat. Karena bagaimana pun, rambut juga harus mendapatkan perawatan yang sama baiknya dengan kulit wajah, agar tercipta sebuah penampilan yang sempurna

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas