Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Flimty Jadi Jawaban Tingginya Kandungan Gizi Tidak Sehat Makanan Siap Saji

Filmty mampu menjadi solusi bagi siapapun yang mengalami masalah pencernaan setelah mengonsumsi banyak makanan tidak sehat

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Flimty Jadi Jawaban Tingginya Kandungan Gizi Tidak Sehat Makanan Siap Saji
istimewa
Flimty 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sukses memasarkan minuman suplemen selama satu tahun terakhir, PT Anugrah Inti Makmur Indonesia memperluas ekspansinya minuman kesehatan.

Produk terbaru yang diberi nama Flimty  bukan hanya karena adanya peluang usaha saja, melainkan juga sebagai jawaban atas tingginya kandungan gizi tidak sehat pada makanan siap saji yang biasa dikonsumsi masyarakat Indonesia.

"Kandungan gizi tidak sehat yang pada makanan siap saji yang dimaksud yaitu lemak jenuh dan kolesterol," kata Edward selaku CEO dari PT Anugrah Inti Makmur Indonesia, Rabu (7/11/2018).

Kadar lemak jenuh yang tinggi dan kolesterol dalam tubuh dapat menyebabkan obesitas dan menjadi salah satu pemicu munculnya penyakit diabetes, stroke, serta penyakit jantung koroner.

“Tingginya persentase obesitas dan berbagai penyakit lainnya mendorong kemunculan Flimty, yang diharapkan mampu mencegah timbulnya penyakit tersebut,” jelas Edward.

Dikatakannya, Filmty mampu menjadi solusi bagi siapapun yang mengalami masalah pencernaan setelah mengonsumsi banyak makanan tidak sehat.

Minuman kesehatan Flimty unggul karena kandungan ketiga bahannya yang kaya akan serat alami. Bahan-bahan pilihan tersebut sangatlah bermanfaat bagi tubuh.

BERITA REKOMENDASI

Pertama, psyllium husk yang terdiri atas 66% serat larut dan 34% serat tidak larut alami.

"Dalam pencernaan, serat larut tersebut berfungsi sebagai penyerap air dan pembentuk gel yang mampu mengikat makanan, gula, kolesterol, dan lemak dalam perut dan mengangkutnya," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas