Tribun Kesehatan
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Rayakan Ultah Ke-40, Nutrifood Ajak 500 Orang Batasi Gula, Garam dan Lemak

Nutrifood tidak hanya mengajak untuk senam bersama, namun juga periksa gula darah untuk melakukan deteksi dini terhadap penyakit diabetes.

Rayakan Ultah Ke-40, Nutrifood Ajak 500 Orang Batasi Gula, Garam dan Lemak
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Salah satu kegiatan yang diadakan dalam rangka perayaan HUT ke-40 Nutrifood di Lapangan Parkir Kelurahan Sunter Jaya, Jakarta Utara, Minggu (13/1/2019) pagi. TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pentingnya kesadaran terhadap bahaya penyakit dan peningkatan daya tahan tubuh, harus menjadi fokus utama setiap orang.

Termasuk dalam menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Peningkatan kesadaran itu dihadirkan melalui Rangkaian Acara Ulang Tahun ke-40 Nutrifood yang bertajuk 'Nutrifood Volunteerism Ajak 500 Orang Batasi Konsumsi Gula, Garam, Lemak'.

Dalam acara yang difokuskan di Lapangan Parkir Kelurahan Sunter Jaya, Jakarta Utara, Minggu (13/1/2019) pagi, Nutrifood tidak hanya mengajak mereka yang hadir untuk senam bersama, namun juga periksa gula darah untuk melakukan deteksi dini terhadap penyakit diabetes.

Para kaum perempuan yang hadir terlihat sangat antusias.

Dalam kesempatan tersebut, seorang ibu mengaku sangat senang bisa mengikuti rangkaian acara puncak yang digelar Nutrifood pada Minggu pagi itu.

"Seneng ya bisa ikut kegiatan ini, nambah ilmu buat saya dan temen-temen juga bisa senam bareng, sehat bareng-bareng," kata Tuti.

Sebelumnya di kawasan itu juga digelar kegiatan diskusi mengenai kesehatan serta demo masak.

Peringatan ulang tahun ke-40 Nutrifood ini tidak hanya digelar di kawasan Sunter, Jakarta Utara saja, namun juga serentak di kota-kota lainnya dengan memberikan edukasi dan pemahaman yang sama mengenai pentingnya membatasi konsumsi gula, garam dan lemak yang ditandai dengan hashtag #BatasiGGL.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas