Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Asupan Nutrisi yang Baik dan Olahraga Teratur Memberikan Dampak Positif Bagi Karir Atlet

Dukungan diharapkan dapat berdampak positif pada semakin membaiknya kebiasaan atlet dalam memenuhi asupan nutrisi mereka

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Asupan Nutrisi yang Baik dan Olahraga Teratur Memberikan Dampak Positif Bagi Karir Atlet
Istimewa
Director Finance and Member Operations Herbalife Nutrition Indonesia Sugiharjo (tengah) berbincang dengan Manager Timnas Taekwondo Yefi Triaji (kiri), Pelatih Timnas Angkat Besi Dirdja Wihardja (kedua kiri), atlet nasional Taekwondo Muhammad Wahyu dan Atlet Angkat Besi Eko Yuli Irawan seusai kegiatan pelepasan atlet SEA Games 2019 di Jakarta, Senin (25/11). Herbalife Nutrition Indonesia mendukung atlet-atlet Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2019 di Filipina dengan melakukan penyediaan asupan nutrisi sejak masa persiapan hingga saat pertandingan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Herbalife Nutrition akan terus berkomitmen mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui kegiatan sponsorship dan dukungan kepada para atlet.

Filosofi asupan nutrisi seimbang yang dipadukan dengan olahraga teratur telah menjadi komitmen perusahaan selama ini.

"Kami akan terus mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang baik dan diimbangi dengan olahraga," kata Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi di Jakarta belum lama ini.

Dukungan diharapkan dapat berdampak positif pada semakin membaiknya kebiasaan atlet dalam memenuhi asupan nutrisi mereka.

"Selain itu dukungan ini dalam jangka panjang juga diharapkan dapat memberi dampak besar pada karir olahraga mereka," katanya. 

Herbalife Nutrition Indonesia telah secara resmi mengumumkan dukungannya kepada atlet-atlet Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2019 yang akan berlangsung pada 30 November hingga 11 Desember 2019 di Filipina.

Atlet-atlet yang disponsori adalagh Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Volley Pantai, Triatlit Nasional Jauhari Johan, Eva Desiana, Muhammad Ahlul Firman, serta Atlit Sepeda Nasional Muhammad Fadly dan Aiman Cahyadi.

BERITA TERKAIT

"Dukungan yang diberikan salah satunya berbentuk penyediaan asupan nutrisi bagi atlet mulai dari masa latihan atau persiapan hingga pada saat pertandingan," kata Andam.

Secara global, Herbalife Nutrition telah turut menjadi bagian dan mendukung atlet kelas dunia dengan menyediakan asupan nutrisi melalui produk-produk unggulan yang dibutuhkan atlet selama persiapan hingga pada saat pertandingan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas