Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Tetap Fit dan Semangat Cari Rezeki di Tengah Pandemi? Ini Rahasianya!

Di tengah kondisi Indonesia yang sedang menghadapi pandemi virus, tidak ada alasan bagi orang aktif sepertimu untuk meninggalkan pekerjaan. Soalnya, k

Penulis: Sponsored Content
zoom-in Tetap Fit dan Semangat Cari Rezeki di Tengah Pandemi? Ini Rahasianya!
Shutterstock
Tetap semangat dan bugar meski harus kerja di tengah pandemi. 

TRIBUNNEWS.COM - Di tengah kondisi Indonesia yang sedang menghadapi pandemi virus, tidak ada alasan bagi orang aktif sepertimu untuk meninggalkan pekerjaan. Soalnya, kalau bukan kamu, siapa lagi yang bisa memenuhi kebutuhanmu dan keluarga?

Meski pemerintah mengimbau perusahaan agar para pegawainya bekerja dari rumah, ada pula beberapa profesi yang terpaksa harus tetap dilakukan di luar rumah, seperti sopir, kuli bangunan, nelayan, pegawai ritel, pramusaji, hingga petugas medis.

Untuk itu, beberapa prosedur kesehatan dan kebijakan yang ketat harus dijalani oleh perusahaan agar para pekerjanya tetap bugar dan terhindar dari virus.

Dan bagi yang bekerja dari rumah, tidak ada alasan untuk bersantai dan bermalas-malasan. Kamu juga harus bekerja optimal. Maka itu, pasukan work from home harus tetap fit dan fokus. Usahakan disiplin menetapkan jam kerja, menjaga workflow dan komunikasi dengan rekan kerja, serta meluangkan waktu untuk istirahat.

Semangat boleh, tapi kesehatan tetap nomor satu

Memang, kamu dituntut untuk aktif mencari cuan agar dapur tetap ngebul. Tapi, kesehatan tubuh tetap nomor satu, dong! Selain rajin cuci tangan, mengurangi aktivitas luar rumah, dan menjaga jarak sosial, kamu juga harus menjaga daya tahan tubuh agar fit terus.

Agar daya tahan tubuh tetap kuat melawan penyakit, makanlah makanan bergizi seimbang, terutama yang mengandung protein,vitamin, dan mineral. Untuk itu, jangan lupa perbanyak makan sayur dan buah-buahan dan banyak minum air putih.

BERITA TERKAIT

Selain tingkatkan daya tahan tubuh, kamu juga perlu menjaga stamina dan meningkatkan konsentrasi saat bekerja. Bila perlu, kamu dapat mengonsumsi suplemen kesehatan. Salah satu suplemen kesehatan terbaik bisa kamu temukan dalam bentuk minuman, yakni Extra Joss Active.

Extra Joss Active merupakan suplemen kesehatan yang membantu meningkatkan metabolisme energi berkat kandungan royal jelly, vitamin B kompleks, dan kafein. Selain itu, untuk tingkatkan daya tahan tubuh, Extra Joss Active juga mengandung ginseng Korea.

Bagaimana Extra Joss bikin kamu fit terus?

Melansir studi yang dikutip Healthline, ginseng Korea terbukti dapat menjaga daya tahan tubuh dan mempercepat pemulihan penyakit. Pasien yang mengonsumsi ginseng setiap hari mengalami peningkatkan sistem kekebalan tubuh dan berpotensi lebih rendah untuk kambuh dari penyakit.

Ginseng Korea juga mengandung zat aktif Ginsenoside yang bekerja pada susunan syaraf pusat sebagai adaptogen, yakni mengurangi stres dan menstimulasi susunan saraf pusat sehingga dapat meningkatkan aktivitas atletik. 

Selain itu, Extra Joss Active mengandung royal jelly yang memiliki kandungan vitamin B yang cukup tinggi dengan 17 asam amino termasuk 8 asam amino esensial. Kandungan nutrisi ini dapat menjadi sumber energi bagi tubuh.

Yang nggak kalah penting, Extra Joss Active juga mengandung vitamin B kompleks yang terkandung dalam minuman berenergi ini dibutuhkan untuk membantu metabolisme energi, sebab vitamin B kompleks dapat memecah karbohidrat, lemak, dan protein untuk membentuk energi. Jadi, stamina kamu bakal terus fit meski harus dihajar lembur.

Terakhir, untuk meningkatkan fokus saat digempur segudang deadline, Extra Joss Active mengandung kafein yang membantu meningkatkan konsentrasi kamu. Kafein dalam minuman ini mempengaruhi reseptor kewaspadaan di otak, meningkatkan kontraksi jantung, memompa darah ke otak, dan membantu meningkatkan kewaspadaan.

Jangan biarkan usaha mencari nafkah terhalang oleh penyakit. Yuk, tetap semangat bekerja untuk membahagiakan diri dan orang-orang tercinta!

Nah, supaya tetap fokus, berenergi, dan berdaya tahan tubuh kuat, jangan lupa minum Extra Joss Active. Extra Joss Active aman dikonsumsi tiga kali sehari, halal, dan berstandar internasional. (*)

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas