Tribun Kesehatan
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Rutin Minum Suplemen, Christian Sugiono Lebih Percaya Diri Beraktivitas di Masa Pandemi

Christian Sugiono rutin mengonsumsi suplemen untuk meningkatkan imunitas tubuh sejak pandemi virus corona (Covid-19) melanda Indonesia.

Rutin Minum Suplemen, Christian Sugiono Lebih Percaya Diri Beraktivitas di Masa Pandemi
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Christian Sugiono memberikan keterangan mengenai film barunya berjudul Sabrina Spinoff of The Doll 2 di kantor Soraya Intercine Film, Jalan K.H. Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2018). Dalam film tersebut suami aktris Titi Kamal itu mengaku menjadi seorang pengusaha boneka bernama Aiden. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Christian Sugiono rutin  mengonsumsi suplemen untuk meningkatkan imunitas tubuh sejak pandemi virus corona (Covid-19) melanda Indonesia.

Sebagai efek, aktor yang juga suami dari aktris Titi Kamal ini menyebutkan badannya jadi lebih segar dan bugar.

"Saya jadi lebih rutin konsumsi imboost hanpir setiap hari, terutama kalau aku ada kegiatan dan yang saya rasakan badan jadi segar," ucap pria yang akrab disapa Tian itu saat diskusi online 'Imboost', Kamis (9/7/2020).

Tian juga mengungkapkan dengan rajin mengonsumsi suplemen dan merasa tubuhnya bugar bapak dua anak ini jadi lebih percaya diri bisa menangkal covid-19.

Baca: Manfaat Suplemen Alkali untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh di Era New Normal

Alhasil Tian jadi merasa lebih tenang menghadapi virus yang menjadi masalah dunia dan menyerang saluran pernapasan manusia ini.

"Yang paling saya rasakan jadi percaya diri. Efek seperti semakin pede, gue gak akan kena lah karena imun tubuh kuat. Efeknya berasa, merasa terlindungi," ungkap Tian.

Baca: Manfaat Suplemen Alkali untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh di Era New Normal

Tian tentunya tidak menjadikan suplemen satu-satunya cara dalam mencegah covid-19, Tian juga berusaha menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan dan memakai masker.

Apalagi saat ini Tian sudah mulai ngantor, banyak perintilan untuk mencegah covid-19 yang ia bawa seperti ada tambahan semprotan sterilisasi supaya makin terhindar dari covid-19.

"Pas sekarang mulai bekerja biasa bawa handphone, dompet, kunci mobil, sekarang ada suplemen dan hansitizer, masker, kantong makin penuh. Makin waspada aja," pungkas Tian.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas