Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Angka Kasus DBD Masih Tinggi, Ini Cara Ampuh Bunuh Nyamuk!

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengatakan masyarakat harus waspada terhadap penyebaran penyakit DBD.

zoom-in Angka Kasus DBD Masih Tinggi, Ini Cara Ampuh Bunuh Nyamuk!
HIT LV Xpress
HIT LV Xpress. 

TRIBUNNEWS.COM - Meskipun kecil, kehadiran nyamuk acapkali membuat kita menjadi jengkel. Di tengah tidur nyanyak, kita kerap mendengar bunyi dengungan mengganggu dan tiba-tiba merasakan sengatan tajam di tangan atau kaki. Tidak lama kemudian, muncul bentol kemerahan di kulit.

Rasa gatal akibat air liur hewan pengisap darah ini juga bisa memicu berbagai penyakit yang cukup serius, misalnya malaria, chikungunya, hingga demam berdarah dengue (DBD). 

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengatakan masyarakat harus waspada terhadap penyebaran penyakit DBD. Pasalnya, pada 2020 ini, peningkatan penyakit DBD di Indonesia terus terjadi.

Lebih rinci, pada April 2020 lalu, Kemenkes menyebutkan ada 10 provinsi yang memiliki kasus DBD tertinggi di Indonesia, antara lain Jawa Barat 5.894 pasien, Nusa Tenggara Timur 4.493 pasien, Lampung 3.682 pasien, Jawa Timur 3.045 pasien, Bali 2.173 pasien, DKI Jakarta, 1.855 pasien, Sumatera Selatan 1.498 pasien, Riau 1.327 pasien, Sulawesi Selatan 1.319 pasien, dan Jambi  1.291 pasien.

Ada berbagai macam cara untuk terhindar dari penyakit tersebut, misalnya dengan rajin menguras dan menutup bak penampungan air, serta mengubur barang-barang yang berpotensi menjadi genangan air.

Untuk memperkuat perlindungan, enggak ada salahnya kalau kita menggunakan cairan penyemprot anti nyamuk seperti HIT LV Xpress. Produk yang memiliki Express Button ini akan mengeluarkan aerosol konsentrat aktif yang dapat membunuh nyamuk dalam satu kali tekan.

HIT LV Xpress
HIT LV Xpress.

Penggunaan HIT LV Xpress pun tergolong mudah. Kita hanya perlu memasukkan cairan isi ulang HIT LV Xpress ke alat elektronik. Lalu, sambungkan dengan aliran listrik, tekan tombol untuk mengaktifkan, dan jika lampu telah menyala maka mesin akan bekerja untuk melindungi kita dari serangan nyamuk.

BERITA TERKAIT

Selain mudah digunakan, harga HIT LV Xpress juga sangat terjangkau. Dibanderol dengan harga Rp 29 ribuan, kita mendapatkan satu buah mesin elektrik dan cairan refil yang bisa bertahan hingga 45 hari.

Bukan hanya dapat mengusir nyamuk, namun HIT LV Xpress juga bisa memberikan aroma yang menyegarkan pada ruangan. HIT LV Xpress hadir dengan varian aroma, apple dan fresh.

Nah, agar tidur lebih nyenyak dan keluarga terhindar dari DBD, dapatkan Promo menarik HIT LV Xpress hanya di Godrej Indonesia Official Store, klik di sini.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas