Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

PIKTI Gelar E-Seminar Membahas Metode Qigong dan Sehat saat Pandemi Covid-19

PIKTI menggelar E-seminar (Series XXIX) bertajuk Qigong Method, Meditation and Spiritual Approach for Health During Covid 19 Pandemic.

Editor: Yudie Thirzano
zoom-in PIKTI Gelar E-Seminar Membahas Metode Qigong dan Sehat saat Pandemi Covid-19
PIKTI
PIKTI menggelar E-seminar (Series XXIX) bertajuk Qigong Method, Meditation and Spiritual Approach for Health During Covid 19 Pandemic. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perkumpulan Induk Organisasi Kesehatan Tradisional Indonesia (PIKTI) menggelar E-seminar (Series XXIX) bertajuk Qigong Method, Meditation and Spiritual Approach for Health During Covid 19 Pandemic.

Seminar bertema kesehatan di saat Pandemi Covid-19 itu digelar pada Minggu 7 Februari 2021 pukul 14.30 Wib sampai 17.30 Wib.

PIKTI menghadirkan Ketua Umum Dr dr Ekawahyu Kasih sebagai Keynote Speaker.

Baca juga: Kasus Covid-19 Terus Naik, Masyarakat Perlu Tingkatkan Kewaspadaan

Baca juga: Menteri Agama Ajak Warga NU Tetap Taat Protokol Kesehatan Covid-19

Turut hadir pula sebagai narasumber pada tema Sehat itu Pilihan antara lain; Suhu Benny Chikung, Brenda Ie Mc Rae, dan Kusmartono.

Seminar yag akan dimoderatori Suhu Haryanto itu digelar via aplikasi Zoom pada ID: 83850044785 dan password: pikti29. Peserta diharapkan mendaftar pada formulir elektronik http://bit.ly/pikti29.

Tentang PIKTI

PIKTI adalah organisasi kesehatan tradisional Indonesia yang dideklarasikan oleh 15 organisasi kesehatan tradisional Indonesia secara bersama-sama pada November 2017.

BERITA TERKAIT

Dr dr Ekawahyu Kasih adalah Ketua Umum yang disepakati oleh semua pimpinan dari organisasi pendiri PIKTI secara aklamasi saat rapat pendirian organisasi.

Menurut Ekawahyu Kasih PIKTI didirikan untuk membantu Kementerian Kesehatan Indonesia khususnya Direktorat Kesehatan Tradisional Indonesia dalam mengembangkan kesehatan tradisional baik empiris maupun komplementer.

PIKTI turut berperan mulai dari upaya pencegahan, pengobatan, rehabilitasi yang membutuhkan biaya negara yang sangat besar untuk menjamin kesehatan masyarakat di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas