Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Kesehatan
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Sehat Saat Pandemi, Perkuat Imun Tubuh dengan Imunomodulator

ramuan tradisional seperti jahe, kunyit, dan kencur atau yang dikenal juga sebagai ramuan empon-empon sudah terbukti dan teruji sebagai imunomodulator

Sehat Saat Pandemi, Perkuat Imun Tubuh dengan Imunomodulator
ISTIMEWA
Ilustrasi immunomudolator 

TRIBUNNEWS.COM - Hingga saat ini, Indonesia masih harus terus berjuang menghadapi pandemi Covid-19. Ditengah situasi pandemi yang tidak menentu ini, beragam upaya mandiri dilakukan untuk terhindar dari ancaman virus. Masyarakat diharapkan memperhatikan kesehatan diri dan keluarga dengan meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas tubuh.

Tak perlu memburu suatu produk tertentu hingga mengeluarkan biaya yang cukup besar, untuk meningkatkan imunitas tubuh, masyarakat bisa memanfaatkan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan dan harganya terjangkau.

Terlebih, ramuan tradisional seperti jahe, kunyit, dan kencur atau yang dikenal juga sebagai ramuan empon-empon pun sudah terbukti dan teruji sebagai imunomodulator untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Penelitian tentang manfaat empon-empon ini telah banyak dilakukan. Salah satunya oleh OT Group, perusahaan asli Indonesia yang telah puluhan tahun mengembangkan ramuan herbal tradisional secara modern.

JAGAK merupakan ramuan asli tradisional Indonesia yang bebas gula tapi tetap manis.
JAGAK merupakan ramuan asli tradisional Indonesia yang bebas gula tapi tetap manis. (ISTIMEWA)

Melalui produk JAGAK, OT Group berhasil mengembangkan formula ramuan tradisional alami yang mengandung sejumlah bahan alami diantaranya Jahe, Kunyit dan Kencur.

Ketiga bahan alami tersebut memiliki kandungan aktif yang bermanfaat baik untuk daya tahan tubuh. Pada jahe terdapat kandungan aktif Gingerol yang memiliki efek sebagai analgesic (penghilang rasa sakit) dan antiinflamasi (anti radang).

Sementara itu, kunyit memiliki kandungan aktif Curcumin yang dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh karena sifatnya sebagai antioksidan, antiinflamasi, antivirus, dan juga antibakteri. Lalu, kencur memiliki kandungan aktif minyak atsiri dan alkaloid yang bersifat sebagai antinyeri, antiradang dan juga kaya akan kandungan antioksidan

Selain itu, Profesor Chaerul Anwar Nidom, Guru Besar Biokimia dan Biologi Molekular Unair yang juga melakukan penelitian mengenai khasiat jahe dan kunyit menemukan bahwa kandungan Kurkumin dalam Jahe dan Kunyit dapat mencegah dan mengendalikan badai sitokin yang terjadi di paru-paru penyintas Covid-19. Kurkumin dapat mengurangi risiko kerusakan pada paru-paru.

Diracik dengan teknologi modern, dalam sebotol JAGAK tak hanya terdapat jahe, kunyit, dan kencur tetapi juga terdapat kandungan bahan alami lainnya, seperti Kapulaga dengan kandungan Eugenol yang bertanggung jawab untuk modulasi dan penekanan sitokin.

Terdapat pula kandungan Daun Kelor yang memiliki Fe (zat besi) tinggi serta protein 30 kali lipat lebih banyak dibandingkan sayuran lain sehingga konsumsi daun kelor sangat baik untuk kesehatan, terutama untuk menjaga kekebalan tubuh dari virus. Selain itu, yang juga tak kalah penting ialah produk ini BEBAS GULA karena menggunakan pemanis alami Daun Stevia.

Telah bersertifikat CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik), memiliki izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan, serta bersertifikat halal dari MUI, terdapat begitu banyak manfaat yang dapat diperoleh dalam sebotol JAGAK.

Nah, untuk mendapatkan immunomodulator, si penguat daya tahan tubuh, kamu tidak perlu ribet, berebut, dan membayar mahal, ya! Tingkatkan daya tahan tubuh kamu serta keluarga dengan sangat praktis dan aman dengan mengonsumsi JAGAK 1-2 botol sehari. Yuk, #JagaKesehatan di OT STORE OFFICIAL.              

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas