Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Atasi Jerawat dengan Kekuatan Tiga Bahan Alami Ini

Jerawat masih menjadi salah satu masalah yang sering dialami kulit. Jerawat banyak disebabkan oleh banyak faktor

Penulis: Aisyah Nursyamsi
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Atasi Jerawat dengan Kekuatan Tiga Bahan Alami Ini
Averr Aglow
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Jerawat masih menjadi salah satu masalah yang sering dialami kulit. Jerawat banyak disebabkan oleh banyak faktor seperti akibat stress, keturunan, polusi udara, dan gaya hidup tidak sehat.

Selain itu disebabkan juga dengan penyumbatan pori-pori pada wajah. Lalu adanya eksfoliasi kulit wajah berlebihan, hingga tidak cocok menggunakan skincare karena kulit sensitif.




Berbagai cara dilakukan untuk memerangi jerawat. Seperti menggunakan skincare yang mengandung tea tree. Tea tree sudah lama dikenal khasiatnya untuk menenangkan kulit berjerawat.

Hal ini menjadi bukti nyata bahwa masih banyak orang yang berusaha mencari solusi untuk mengatasi jerawat.

Baca juga: Cerita Perjuangan Beauty Vlogger Jiglyciouss Atasi Jerawat Membandel

Oleh karena itu Mediheal membuat rangkaian spesial dengan kombinasi tiga bahan aktif yang pertama kalinya di Indonesia yang bernama Mediheal Tea Tree Biome Blemish.

Rangkaian Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series diciptakan dengan untuk menjawab solusi kulit berjerawat dan acne-prone. Sekaligus dapat merawat skin barrier untuk kulit yang lebih sehat.

BERITA TERKAIT

Sesuai nama rangkaiannya, rangkaian ini terdiri dari 3 ingredients utama, yaitu Ekstrak Tea Tree, Ekstrak Centella Asiatica, dan Microbiome. Kombinasi dari ketiga bahan ini menjadi yang akan membasmi bakteri penyebab jerawat.

"Supaya wajah kembali bersih sekaligus menjaga kesehatan lapisan kulit supaya tidak mudah mengalami break out," ujar Brand Manager Mediheal Indonesia, Vania Anisya pada keterangan resmi, Rabu (1/8/2021).

Baca juga: Perhatikan 5 Kebiasaan yang Bisa Jadi Penyebab Jerawat di Punggung

Tea tree pada rangkaian ini merupakan Tea Tree organik yang di tanam di provinsi Goheung, Jeollanam-do di Korea. Rangkaian Tea Tree Biome Blemish Cica terdiri dari 4 produk, yaitu Tea Tree Biome Blemish Cica Cleanser merupakan sabun cuci muka

Dengan pH seimbang yaitu 5.5 sehingga cleanser ini memiliki formula yang ringan, nyaman, dan lembut.

Didalamnya mengandung Asiaticoside, Asiatic acid, dan Madecassic acid untuk menenangkan kulit. Sekaligus melindungi dari kotoran yang menempel pada permukaan wajah.

Kedua adalah Tea Tree Biome Blemish Cica Toner. Digunakan setelah menggunakan cleanser. Didalamnya mengandung ekstrak centella asiatica (Cica Liposome Capsule) yang memberikan efek menenangkan kulit.

Baca juga: Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya, Gunakan Bahan Alami Ini

Teksturnya yang mudah terserap ke kulit dapat mengontrol produksi sebum wajah terutama bagi pemilik kulit berminyak. Toner ini cocok digunakan bagi pemilik kulit sensitif.

Ketiga, Tea Tree Biome Blemish Cica Ampoule. Memiliki kandungan utama Ekstrak Teatree Leaf Water untuk mendapatkan kulit bersih tanpa jerawat, Ekstrak Centella Asiatica yang memberikan efek menenangkan kulit, Microbiome yang memperkuat ketahanan skin barrier.

Lalu terakhir, Tea Tree Biome Blemish Cica Cream. Mengandung 5 jenis Hyaluronic Acid yang membantu memberikan kelembapan ekstra. Berfungsi untuk menciptakan lapisan tipis diatas kulit supaya kelembapan dan active ingredients dari skincare yang telah digunakan tidak menguap.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas