Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Prodia Punya Penawaran Spesial Harbolnas, Jangan Sampai Kelewatan!

Medical check-up berguna untuk mendeteksi sedini mungkin risiko timbulnya beragam penyakit dalam tubuh.

Penulis: Bardjan
zoom-in Prodia Punya Penawaran Spesial Harbolnas, Jangan Sampai Kelewatan!
Prodia
Laboratorium Klinik Prodia. 

TRIBUNNEWS.COM - Tahukah Anda, melakukan medical check-up dapat mencegah risiko penyakit mematikan? Ini karena medical check-up berguna untuk mendeteksi sedini mungkin risiko timbulnya beragam penyakit dalam tubuh.

Banyak penyakit berbahaya yang tidak menampakkan gejala di awal kemunculannya, sehingga upaya penanganan kerap kali terlambat. Inilah mengapa medical check-up secara berkala sangat diperlukan.

Selain itu, melansir Alodokter, manfaat medical check-up lainnya adalah mengetahui risiko-risiko penyakit yang berpotensi muncul di kemudian hari, mendorong pasien melakukan gaya hidup sehat, hingga memastikan kondisi kesehatan pasien sebelum pengobatan.

Pada umumnya, medical check-up membantu pasien untuk mengetahui kondisi kesehatannya secara menyeluruh, misalnya dengan memeriksa kerja organ vital seperti jantung, ginjal, hati, paru paru, dan lain-lain.

Jenis pemeriksaan medical check-up sangat beragam, misalnya, pemeriksaan gula darah, asam urat, kolesterol, kultur darah lengkap, rontgen paru-paru, tes fungsi ginjal, pemeriksaan kadar vitamin dan mineral, dan lain-lain.

Pemeriksaan kesehatan idealnya dapat dilakukan minimal 1 tahun sekali. Dapat juga dilakukan lebih jika memiliki kondisi kesehatan tertentu. Pada dasarnya, tiap usia memiliki kebutuhan untuk melakukan medical check-up. Terlebih, tiap tahapan usia memiliki risiko penyakit yang berbeda-beda.

Yuk, daftar medical check-up di Prodia lewat Prodia Mobile

BERITA TERKAIT

Jangan tunggu usia senja atau sakit untuk lakukan medical check-up! Jika ingin melakukan medical check-up tapi masih bingung pemeriksaan apa yang sesuai kebutuhan Anda, jangan khawatir! Sebab, kini Anda bisa berkonsultasi dengan dokter via online chat melalui aplikasi Prodia Mobile.

Tak hanya konsultasi online. Melalui aplikasi milik Laboratorium Klinik Prodia, Anda juga dapat melakukan pendaftaran dan pemesanan medical check-up dengan lebih mudah, termasuk memilih lokasi Prodia, booking tanggal kedatangan, hingga lakukan pembayaran dengan pilihan metode pembayaran yang beragam.

Nantinya, hasil pemeriksaan yang telah selesai dapat diakses dan diunduh secara langsung melalui aplikasi Prodia Mobile. Praktis, bukan?

Dapatkan promo harga menarik di Harbolnas 11.11

Kabar baik! Merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Prodia memberikan keringanan biaya 20% untuk seluruh pemeriksaan, lho!

Promo ini berlaku pada tanggal 11 November 2021 untuk pemesanan lewat aplikasi Prodia Mobile. Pilih tanggal kedatangan untuk pemeriksaan ke cabang Prodia hingga 30 hari setelah tanggal pemesanan, dan nikmati potongan harga 20%!

Tak ketinggalan, nikmati juga promo menarik lainnya pada menu “Penawaran Spesial” di aplikasi Prodia Mobile.

Tak perlu khawatir untuk datang ke cabang Prodia di masa pandemi. Prodia sangat memprioritaskan keamanan, kesehatan, dan kenyamanan pelanggan dan seluruh karyawannya melalui penerapan Patient and Employee Safety

Yuk, unduh aplikasi Prodia Mobile sekarang juga dan dapatkan beragam kemudahan mengakses pemeriksaan kesehatan dalam genggaman! Info lebih lanjut, hubungi Kontak Prodia 1500 830 atau kunjungi www.prodia.co.id.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas