Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Mata Merah Akibat Iritasi Ringan? Ailin Cool Solusinya!

Kandungan Naphazoline HCI dalam Ailin Cool dapat mempertahankan kemampuan memutihkan mata setelah 10 hari penggunaan.

zoom-in Mata Merah Akibat Iritasi Ringan? Ailin Cool Solusinya!
Istimewa
Penggunaan obat tetes mata dapat membantu meredakan mata merah akibat iritasi ringan. 

TRIBUNNEWS.COM - Apa kamu pernah mengalami kondisi mata memerah yang disertai dengan rasa gatal akibat iritasi ringan? Tak perlu khawatir! Kamu dapat menggunakan Ailin Cool, Produksi PT. Erlangga Edi Laboratories (PT. Erela), obat tetes mata yang dapat membantu meredakan mata merah akibat iritasi ringan secara signifikan sejak pemakaian pertama.

Ailin Cool bermanfaat mengurangi pelebaran pada pembuluh mata  yang terjadi sebagai reaksi iritasi pada mata. Dengan demikian, kemerahan pada mata dapat berkurang hingga 6-8 jam.

Kandungan Naphazoline HCI dalam Ailin Cool dapat mempertahankan kemampuan memutihkan mata setelah 10 hari penggunaan.

Cukup dengan 1-2 tetes pada mata yang sakit 3-4 kali sehari, Ailin Cool dapat membantu mengatasi berbagai permasalahan mata merah yang disebabkan oleh mata kering, iritasi akibat debu dan asap, iritasi akibat berenang atau karena sengatan matahari.

Solusi untuk permasalahan iritasi mata

Mata merupakan salah satu panca indera yang sangat penting, karenanya iritasi mata memang cukup mengganggu aktivitas sehari-hari.

Terlebih, iritasi mata dapat menyebabkan mata terasa perih, panas, serta berair secara terus-menerus hingga mengganggu penglihatan. 

BERITA TERKAIT

Kondisi mata memerah yang disertai dengan rasa gatal bisa jadi adalah gejala dari konjungtivitis alergi. 

Mengutip Halodoc, konjungtivitis alergi adalah proses peradangan pada selaput bening yang menutupi bagian putih mata (sklera) dan bagian dalam kelopak mata, yang juga dikenal sebagai inflamasi konjungtiva. Saat terjadi peradangan, bagian putih mata akan terlihat berwarna kemerahan atau pink.

Umumnya, konjungtivitis alergi disebabkan oleh berbagai faktor alergi seperti iritasi ringan karena debu dan asap, bulu binatang, paparan zat kimia, serta penggunaan lensa kontak.

Konjungtivitis cukup umum terjadi dan merupakan penyakit yang bersifat self limiting disease atau bisa sembuh sendiri. Nah, salah satu cara untuk mempercepat proses penyembuhannya adalah dengan menggunakan obat tetes mata seperti Ailin Cool.

Selain menggunakan obat tetes mata, pastikan juga kamu selalu menjaga kebersihan mata agar mata tidak mengalami iritasi maupun alergi.

Biasakan untuk tidak menyentuh area mata, menggunakan riasan mata yang bersifat hipoalergenik (tidak menimbulkan alergi), dan jangan lupa untuk selalu mencuci tangan setiap sebelum dan sesudah beraktivitas.

Iritasi pada mata, Ailin Cool Solusinya! Ailin Cool For everybody, Solusi Mata Merah karena iritasi ringan. Ailin Cool dapat di peroleh di apotik, toko obat dan e-commerce (Shopee) favorite Anda!

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas