Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Terbukti Super Tipis Super Nyerap, MAKUKU SAP Diapers 1.6 mm Efektif Kurangi Ruam Popok

MAKUKU sebagai brand ruam popok expert, kembali menghadirkan produk baru MAKUKU SAP Diapers Slim Care yang terbukti super tipis super nyerap

zoom-in Terbukti Super Tipis Super Nyerap,  MAKUKU SAP Diapers 1.6 mm Efektif Kurangi Ruam Popok
Istimewa
MAKUKU SAP Diapers Slim Care 

TRIBUNNEWS.COM - Ruam popok merupakan kelainan kulit berupa iritasi yang terjadi pada area kulit yang tertutup oleh popok seperti dilansir dari IDAI. Banyak faktor yang bisa menyebabkan terjadinya ruam popok, salah satunya adalah frekuensi penggunaan popok yang terlalu lama. Ketika si kecil menggunakan popok dengan permukaan basah dan mengenai kulit dalam jangka waktu yang lama maka dapat menyebabkan kelembaban. Kondisi antara popok yang basah dan kulit lembab ini membuat bakteri dan jamur mudah berkembang biak dan memicu ruam popok.

Pemilihan popok yang tepat dapat membantu mengurangi risiko terkena masalah kulit seperti ruam popok. Tantangan dalam menentukan popok yang ideal untuk bayi bukan hanya soal daya serap yang tinggi, daya tampung besar, dan permukaan popok yang kering. Namun saat ini menurut sebuah survei, anti gumpal juga menjadi salah satu fitur penting yang menyita banyak perhatian para orang tua, khususnya yang memiliki anak dengan kulit sensitif. MAKUKU sebagai brand ruam popok expert, kembali menghadirkan produk baru MAKUKU SAP Diapers Slim Care yang terbukti super tipis super nyerap dan efektif dalam mengurangi ruam popok.

Sejalan dengan tagline “Takut Ruam Popok Pakai MAKUKU”, CEO MAKUKU, Jason Lee menyampaikan bahwa MAKUKU senantiasa berinovasi melalui teknologi dan pengembangan produk. Sehingga kecemasan para orang tua terhadap ruam popok mampu terjawab dengan solusi baik melalui MAKUKU SAP Diapers Slim Care. MAKUKU SAP Diapers Slim Care ini menggunakan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) yang memberikan banyak manfaat pada popok bayi.

“Inti struktur SAP pada MAKUKU SAP Diapers Slim Care tidak menjadikan popok menggumpal pada satu titik, sehingga penyerapan cairan lebih merata dan menjaga permukaan tetap kering. Permukaan popok berongga dan berstruktur 3D juga mampu mengurangi kontak langsung dengan kulit bayi. Jadi, dapat mengurangi gesekan popok dan popok memiliki sirkulasi udara yang baik. Risiko bayi terkena ruam popok pun akan berkurang,” ujar Jason Lee.

Mengenal Fitur-Fitur MAKUKU SAP Diapers Slim Care yang Efektif Mengurangi Ruam Popok

Pada dasarnya, popok yang tidak mampu menyerap cairan dengan baik akan mudah bocor dan cepat menggumpal hingga menyebabkan kelembaban. Kondisi lembab inilah yang membuat kulit bayi rentan terkena infeksi bakteri dan jamur. Menurut dr. Andreas, konsultan dokter spesialis anak MAKUKU Indonesia menyampaikan, “Inovasi industri popok yang mampu menjawab kebutuhan ini adalah sebuah bahan yang disebut SAP. Inilah yang dibawa oleh MAKUKU, dimana daya serap popoknya baik, popok tidak mudah menggumpal, mengurangi risiko kebocoran dan efektif mengurangi ruam popok pada bayi".

Nah, setelah mengetahui keunggulan dari teknologi SAP yang digunakan pada MAKUKU SAP Diapers Slim Care, ketahui juga apa saja fitur-fitur menguntungkan yang ditawarkan oleh MAKUKU SAP Diapers Slim Care berikut ini:

BERITA REKOMENDASI

Anti gumpal

Popok yang menggumpal memiliki penyerapan hanya di satu titik saja. Artinya, cairan yang terserap oleh popok tidak menyebar ke seluruh permukaan popok dan hanya terserap di satu titik saja. Penumpukan cairan inilah yang membuat popok menjadi mudah menggumpal, berat dan terasa jatuh. Serta membuat permukaan popok lembab dan basah sehingga pertumbuhan bakteri dan jamur pemicu ruam popok bisa berkembang biak dengan cepat.

Oleh karena itu, pemilihan popok dengan daya serap tinggi dan anti gumpal sangat disarankan. MAKUKU SAP Diapers Slim Care, pelopor popok anti gumpal dengan inti struktur SAP tanpa campuran pulp atau serat kayu. MAKUKU SAP Diapers Slim Care tidak menggumpal, penyerapannya merata dan menjaga permukaan tetap kerings yang mampu secara efektif mengurangi ruam popok.

Super tipis super nyerap

Banyak yang beranggapan bahwa popok yang tebal dapat menyerap lebih baik dibandingkan popok yang tipis. Hal tersebut dipatahkan oleh kehadiran popok MAKUKU SAP Diapers Slim Care yang memiliki ketebalan hanya 1,6 mm setipis koin namun penyerapannya maksimal. Popok yang super tipis super nyerap ini begitu ringan sehingga bayi akan lebih nyaman menggunakan popok tipis.

Dengan menggunakan popok tipis, bayi tidak akan menghambat bayi dalam bergerak dan membuat bayi nyaman beraktivitas. Bayi mom dan dad dapat bebas bergerak mengeksplor sekitar tanpa takut ruam popok.

Mengunci cairan

Kebocoran adalah masalah langganan pada popok bayi. Masalah popok bocor akan terus menghantui para orang tua dan membuat para orang tua menjadi lebih pemilih dalam membeli popok. Nah, melihat permasalah tersebut MAKUKU SAP Diapers Slim Care dengan inti struktur SAP memiliki penyerapan yang cepat dna mampu mengunci cairan yang masuk ke dalam popok. sehingga permukaan popok MAKUKU SAP Diapers Slim care kering atau tidak basa ataupun bocor. Cairan tidak akan rembes kembali ke permukaan popok meski si kecil banyak melakukan aktivitas seperti duduk, berjalan atau berguling.`

U shape belly button

Sisa tali pusat bayi akan tetap menempel dan kemudian puput dengan sendirinya dalam kurun waktu 7-14 hari, bisa lebih cepat ataupun lambat. Tali pusat ini akan berubah menjadi hitam, mengeras dan kering. Selama tali pusat ini belum lepas, maka orang tua harus merawat dan memperhatikan kesehatan serta kebersihannya. Sebab, tali pusar  bisa mengalami infeksi jika terkena gesekan dengan popok.

Hal tersebut tidak perlu mom dan dad khawatirkan lagi, karena MAKUKU SAP Diapers Slim Care memiliki u shape belly button khusus untuk bayi baru lahir size NB. U Shape belly button ini merupakan desain lengkungan di bagian depan yang terbuat dari kain non-anyaman yang dipotong. Lengkungan berbentuk U ini agar karet pinggang popok tidak bersentuhan dengan pusar. Sehingga dapat menghindari pusar bayi baru lahir, mengurangi gesekan pada pusar dan melindungi pusar bayi baru lahir.

Selain itu, popok MAKUKU SAP Diapers Slim Care juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya yang tidak kalah canggih, diantaranya:

●      Struktur 3D: Lapisan permukaan dengan tekstur hexagonal dapat mengurangi kontak dengan kulit.

●      Permukaan rongga udara: menghilangkan lembab adanya pertukaran udara bagian bawah dan memungkinkan udara segar masuk.

●      Bahan inti samping: memiliki lebih banyak area penyerapan dan mengurangi risiko kebocoran samping.

●      Indikator Urine: memudahkan untuk mengetahui apakah popok si kecil sudah penuh atau belum dengan perubahan warna dari kuning ke biru.

MAKUKU SAP Diapers Slim Care kini hadir dalam tipe celana (ukuran M, L, XL, XXL) dengan harga Rp. 89.200,00. MAKUKU SAP Diapers Slim Care tersedia di Superindo, Hypermart, Hero, Grand Lucky, AEON, Transmart, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dengan mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas