Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PPSDM GEOMINERBA Gelar Diklat Bagi Pengawas Operasional Madya

PPSDM Migas mengadakan diklat kepada Pengawas Operasional Madya (POM) yang diharapakan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Editor: Content Writer
zoom-in PPSDM GEOMINERBA Gelar Diklat Bagi Pengawas Operasional Madya
dok. PPSDM Geominerba
Diklat Pemenuhan dan Uji Kompetensi bagi Pengawas Operasional Madya (POM) di PT. Timah Angkatan II pada Senin (9/7/2018), di Timah Learning Center Pemali, Sungailiat. 

Diharapkan mampu melaksanakan tugas dan tanggung pada kegiatan pertambangan mineral dan batubara di area tanggung jawabnya, Pusat Pengembang Sumber Daya Manusia Geologi, Mineral dan Batubara (PPSDM GEOMINERBA) mengadakan diklat kepada Pengawas Operasional Madya (POM).

Bekerjasama dengan PT Timah Tbk., “Diklat Pemenuhan dan Uji Kompetensi bagi Pengawas Operasional Madya (POM) di PT. Timah Angkatan II” diadakan pada Senin (9/7/2018), di Timah Learning Center Pemali, Sungailiat, yang diikuti 30 orang.

Diklat ini sendiri dibuka oleh Kepala Divisi P2SDM PT Timah Tbk. didampingi Kepala Sub Bidang Penyelenggaraan Pengembangan SDM, serta Kepala Sub Direktorat Standarisasi dan Usaha Jasa Minerba selaku instruktur. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas