Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tingkatkan efisiensi, PPSDM Migas Launching Pelayanan Terpadu Satu Atap

Di jaman yang serba dinamis, pekerjaan yang efektif dan efisien menjadi hal utama. Hal tersebut yang coba ditangkap oleh PPSDM Migas

Editor: Content Writer

Di jaman yang serba dinamis, pekerjaan yang efektif dan efisien menjadi hal utama. Hal tersebut yang coba ditangkap oleh PPSDM Migas.

Dalam menghadapi era globalisasi yang penuh tantangan dan peluang, PPSDM Migas bertekad memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya, berorientasi pada kebutuhan dan kepuasan penerima pelayanan, sehingga dapat meningkatkan daya saing dalam pemberian pelayanan Jasa Pelatihan, Jasa Sertifikasi serta Jasa Layanan Penunjang lainnya.

PPSDM

Kepala BPSDM ESDM, IGN Wiratmaja Puja, menandatangani prasasti dan memotong pita untuk menandai Launching Pelayanan Terpadu Satu Atap (PTSA) PPSDM Migas, Rabu, (15/8/2018).

Dengan Pelayanan Terpadu Satu Atap (PTSA) ini diharapkan akan memperpendek proses pelayanan, mewujudkan proses pelayanan yang cepat, mudah, murah, transparan, pasti dan terjangkau serta mendekatkan dan memberikan pelayanan yang lebih luas kepada masyarakat. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas