Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tim Ontoseno Vyatra PEM Akamigas Juara 1 Lagi

Kembali Tim Ontoseno Vyatra PEM Akamigas meraih juara 1, kali ini dalam kompetisi Oil Rig Design yang bertaraf internasional.

Tim Ontoseno Vyatra PEM Akamigas Juara 1 Lagi
BPSDM ESDM
Tim Ontoseno Vyatra PEM Akamigas meraih juara 1 dalam kompetisi Oil Rig Design bertaraf internasional yang diselenggarakan oleh SPE Universitas Padjadjaran Bandung pada tanggal 15 - 16 Maret 2019. 

Kembali Tim Ontoseno Vyatra PEM Akamigas meraih juara 1, kali ini dalam kompetisi Oil Rig Design yang bertaraf internasional ini diselenggarakan oleh SPE Universitas Padjadjaran Bandung pada tanggal 15 - 16 Maret 2019.

Setelah sebelumnya dalam ajang yang berbeda, di Indonesia Ocean Expo (IOE) 2019 Tim Ontoseno Vyatra juga menjuarai kompetisi Oil Rig Design di Institut Teknologi Bandung (ITB) pada 5 - 7 Februari 2019 yang lalu.

Tim Ontoseno Vyatra yang beranggotakan Didin Chaerudin, Idam Rafif Maulana, Aulia Rahman Hariadi, Huda Nahrudi Ilham, dan Abdul Chalim Fahmy semuanya adalah mahasiswa Teknik Produksi Minyak dan Gas PEM Akamigas.

Dalam kompetisi kali ini, Tim Ontoseno Vyatra berhasil menyisihkan lawan-lawannya yang berasal dari perguruan tinggi ternama lainnya, diantaranya adalah Phinix-ITB, Bo-Tech-STT Migas Balikpapan, Cronocos- UPN Veteran Yogyakarta, Conqueror-ITS, Sajiva-UI, Oceanyx-ITB, Petrodon-UPN Veteran Yogyakarta, Senopati-ITS, dan tentu saja Ontoseno Vyatra-PEM Akamigas.

Dari sembilan tim yang ikut berlaga di Boreyes 2019 ini, terpilih Tim Ontoseno Vyatra-PEM Akamigas sebagai juara 1, Cronocos-UPN Veteran Yogyakarta sebagai juara 2, dan Phinix-ITB sebagai juara 3. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas