Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mahasiswa Teknik Pengolahan Migas Berhasil Raih Best Impact Award

PEM Akamigas yang diwakili oleh mahasiswa dari Program Studi Teknik Pengolahan Minyak dan Gas berhasil meraih Best Impact Award.

Editor: Content Writer
zoom-in Mahasiswa Teknik Pengolahan Migas Berhasil Raih Best Impact Award
BPSDM ESDM
PEM Akamigas yang diwakili oleh mahasiswa dari Program Studi Teknik Pengolahan Minyak dan Gas berhasil meraih Best Impact Award. 

TRIBUNNEWS.COM - Kegiatan seminar dan pameran yang dikemas dalam The 8th Indonesia EBTKE ConEx 2019 (Indo EBTKE ConEX) mengangkat tema “Energy TransitionToward The Renewable Energy Era” telah diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta pada tanggal 6 -8 November 2019 lalu.

Di sela-sela rangkaian kegiatan tersebut diselenggarakan program lain berupa scientic paper, training, dan young renewable energy innovation.

Ajang kompetisi ini juga menampilkan karya-karya mahasiswa terkait energi terbarukan dari beberapa perguruan tinggi seperti Universitas Indonesia, ITB, dan ITS, serta tentu saja salah PEM Akamigas.

Kompetisi yang dilaksanakan pada hari ke-2 Indo EBTKE ConEx ini memberi kesempatan kepada masing-masing peserta untuk mempresentasikan karyanya.

Setelah melalui proses penjurian, PEM Akamigas yang diwakili oleh mahasiswa dari Program Studi Teknik Pengolahan Minyak dan Gas berhasil meraih Best Impact Award.

Prestasi membanggakan ini diraih oleh mahasiswa REF 4 yang beranggotakan M. Nasikhudin Najib, Riyan Adipura, dan Wismo Adikusumo.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas