Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ngobrol Online Bareng Menpora, Jojo Ceritakan Masa Kecil dan Dunia Bisnis yang Ia Geluti Sekarang

Kepada Menpora, Jojo-panggilan akrab Jonatan Christie, banyak bercerita pengalaman masa kecil hingga dunia bisnis yang dia geluti sekarang.

Ngobrol Online Bareng Menpora, Jojo Ceritakan Masa Kecil dan Dunia Bisnis yang Ia Geluti Sekarang
kemenpora.go.id
Melalui akun Instagram Kemenpora, Menpora Zainudin Amali hari Sabtu (13/6/2020) sore ngobrol online bareng pebulutangkis Indonesia Jonatan Christie di rumah dinas kompleks Widya Chandra III, Jakarta. Kepada Menpora, Jojo-panggilan akrab Jonatan Christie- banyak bercerita pengalaman masa kecil hingga dunia bisnis yang dia geluti sekarang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melalui akun Instagram Kemenpora, Menpora Zainudin Amali pada hari Sabtu (13/6/2020) sore lalu ngobrol online bareng pebulutangkis Indonesia Jonatan Christie di rumah dinas kompleks Widya Chandra III, Jakarta.

Kepada Menpora, Jojo-panggilan akrab Jonatan Christie, banyak bercerita pengalaman masa kecil hingga dunia bisnis yang dia geluti sekarang. 

"Sore hari ini kita akan bincang dengan Jonatan Christie yang biasa di panggil Jojo. Jojo adalah pemain tinggul putra tim Indonesia dari cabang bulutangkis. Dan saya kira semua yang nonton saat pertandingan Tim Indonesia dengan negara lain, pasti menunggu aksi Jojo di lapangan. Untuk mengobati kerinduan itu, kita berbincang santai bersama Jojo," ujar Menpora.

Menpora sempat menanyakan kabar ke Jojo, yang dijawab, "Baik Pak, apa kabar Pak".

Selanjutnya, Menpora pun meminta Jojo untuk bercerita awalnya suka bulutangkis. "Jo, cerita donk, awal suka dengan cabang bulutangkis?," tanya Menpora. 

Mendapat pertanyaan tersebut, Jonatan pun mengaku dikenalkan bulutangkis oleh ayahnya sejak kecil.

Ia mulai bermain bulutangkis ketika usianya menginjak 6 tahun.

Sejak itulah, ia mulai serius menekuni bulutangkis, baik mengikuti di sekolah maupun di luar sekolah.

Jonatan juga berlatih di klub Taurus. Hasil latihan yang keras, ia memperoleh sejumlah piala dari berbagai turnamen. 

"Saya memulai karir diumur 6 tahun. Pertama kali bermain bulutangkis pada saat kelas 1 SD. Pada saat saya menginjak bangku dasar, setiap anak diwajibkan untuk memilih satu cabang ekstrakurikuler. Diantaranya adalah bulu tangkis, basket dan sepak bola. Karena ayah saya tidak ingin kulit saya menjadi hitam, ayah menyuruh saya untuk mengikuti ekstrakurikuler bulutangkis," jawab Jojo. 

Halaman
12
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas