Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Gus Menteri Kunjungi Balai Pelatihan Masyarakat Denpasar

Gus Menteri, sapaan akrabnya, menyambangi Balai Denpasar bersama Nyai Lilik Umi Nasriyah dan PLT Kepala BPSDM Jajang Abdullah.

Gus Menteri Kunjungi Balai Pelatihan Masyarakat Denpasar
dok. KemendesPDTT
Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Trasmigrasi Abdul Halim Iskandar didampingi Istri Lilik Umi Nasriyah, Kepala BPSDM Jajang, Kepala BBLM Denpasar Bali Samuel Sine mengunjungi Balai Latihan Masyarakat Denpasar, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Jumat 28/5/2021 

TRIBUNNEWS.COM - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar mengunjungi Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Denpasar, Jumat (28/5/2021).

Gus Menteri, sapaan akrabnya, menyambangi Balai Denpasar bersama Nyai Lilik Umi Nasriyah dan PLT Kepala BPSDM Jajang Abdullah.

Gus Menteri disambut Kepala Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Samuel Sine. Tiba disana, Gus Menteri langsung mencoba mesin pendaftaran digital yang juga berfungsi sebagai alat deteksi suhu tubuh.

Setelah itu, Gus Menteri bersama Umi Lilik kemudian masuk ke ruangan Kepala Balai untuk mendengarkan paparan kinerja dan perkembangan Balai Denpasar sembari menikmati secangkir kopi.

Gus Menteri kemudian meninjau fasilitas Balai yang berada di kawasan strategis di Kota Denpasar ini.

Pertama, Gus Menteri melihat fasilitas kamar yang terletak di sisi Utara Balai sembari mendengarkan paparan dari Jajang dan Samuel. Setelah itu, Gus Menteri melihat bibit tanaman yang dikembangkan Balai.

Kemudian, Gus Menteri diperlihatkan fasilitas gedung dan ruangan tempat pelatihan.

Gus Menteri mengapresiasi perkembangan yang dilakukan oleh Balai selama ini dan meminta untuk lebih memberdayakan masyarakat dalam bentuk-bentuk pelatihan.

Gus Menteri pada Sabtu (29/5/2021) dijadwalkan untuk kunjungi Desa Kukuh Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Bali. (*)

Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas