Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

2020, Empat Penghargaan yang Diraih Hj Rizayati Penggagas ‘Indonesia Terang’

Tak hanya penghargaan atas dirinya, perusahaan yang ia miliki PT Imza Rizky Jaya (IRJ) juga mendapatkan penghargaan pada tahun 2020 ini.

2020, Empat Penghargaan yang Diraih Hj Rizayati Penggagas ‘Indonesia Terang’
Istimewa
Rizayati, penggagas Program ‘Indonesia Terang’ yang juga owner dan Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ). 

TRIBUNNEWS.COM – Sepanjang tahun 2020, Hj. Rizayati, penggagas Program ‘Indonesia Terang’ yang juga owner dan Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) mendapatkan sejumlah penghargaan atas sejumlah kegiatan sosial dan kemanusian yang dilakukannya untuk masyarakat, serta sepak terjangnya dalam dunia bisnis.

Penghargaan yang  didapatkan pengusaha bergelar Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa itu diantaranya:

The Best Innovative Women Business Figures

Pada tanggal 23 Oktober 2020, di Harris Hotel, Kuta, Bali, Hj Rizayati menerima penghargaan “The Best Innovative Women Business Figures” dalam acara Pemimpin Visioner Pembawa Perubahan Untuk Indonesia Maju Indonesian The Best Innovative Figures Awards 2020 dari Seven Media Asia.

Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang berasal dari berbagai latar belakang seperti Pemerintahan, Parlemen, Pendidikan, Bisnis, dan Profesional yang telah memberikan kontribusi nyata terhadap perubahan menuju tercapainya Indonesia Maju.

 The Most Excellent Lighting Contractor Company & Service Excellent

Tak hanya penghargaan atas dirinya, perusahaan yang ia miliki PT Imza Rizky Jaya (IRJ) juga mendapatkan penghargaan pada tahun 2020 ini.

Salah satu penghargaanya yang diterima yakni “The Most Excellent Lighting Contractor Company & Service Excellent” pada pagelaran The Most Excellent Business & Company 2020 yang digelar Aplus Creative Indonesia di The Phoenix Hotel Yogyakarta, 6 November 2020 lalu.

Penghargaan itu diterima PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group karena telah memenuhi dasar kriteria penilaian seperti memiliki integritas dan tingkat mempengaruhi yang tinggi; memiliki spirit dan orientasi untuk jauh lebih sukses; memiliki komitmen dan orientasi berkelanjutan pada kehandalan dan visioner; visi, misi dan kualitas SDM dan manajemen; jangkauan dampak jangka panjang pada SDM dan konsumen; kreatif, inovatif dan pelayanan memuaskan; serta menjaga kepercayan dan kepuasan konsumen.

Leading Company in Construction of The Year 2020

Leading Company in Construction of The Year 2020

Selain mendapatkan penghargaan The Most Excellent Lighting Contractor Company & Service Excellent, perusahaan milik Hj Rizayati PT Imza Rizky Jaya (IRJ) juga mendapatkan penghargaan “Leading Company in Construction of The Year 2020” pada acara Indonesia Best of Awards 2020 yang berlangsung di Hotel Sahid Jakarta, pada 20 November 2020 lalu.

Most Innovative Women Award 2020

Dipengujung tahun 2020, Hj Rizayati kembali menerima penghargaan yakni “Most Innovative Women Award 2020” dari Mediatama Award Management.

Penghargaan yang diserahkan di Golden Boutique Hotel, Kemayoran, Jakarta, Jum’at 18 Desember 2020 ini diberikan kepada mereka yang telah memenuhi beberapa kriteria.

Rizayati, penggagas Program ‘Indonesia Terang’ yang juga owner dan Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ)
Rizayati, penggagas Program ‘Indonesia Terang’ yang juga owner dan Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ).

Kriteria tersebut seperti akuntabilitas, responsibilitas, mutu, independensi, fairness, performance dan lain-lain, dengan observasi dilakukan melalui pengamatan website, social media dan aktifitas komunikasi komersial dan non komersial, dengan motif kegiatan jangkauan dampak dan kesinambungan akan komitmen perusahaan/lembaga yang diantaranya mampu berkembang mengikuti perubahan.

Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas