Tribun

Golkar Nobar Final Piala Thomas Cup, Airlangga Doakan Timnas Indonesia Juara

Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya terus men-support olahraga Indonesia, karena olahraga adalah salah satu cara yang bisa mengharumkan nama bangsa

Editor: Content Writer
Golkar Nobar Final Piala Thomas Cup, Airlangga Doakan Timnas Indonesia Juara
Istimewa
DPP Partai Golkar menggelar nonton bareng alias nobar pertandingan Final Piala Thomas Cup 2020, Indonesia Vs China di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (17/10). 

TRIBUNNEWS.COM - DPP Partai Golkar menggelar nonton bareng alias nobar pertandingan Final Piala Thomas Cup 2020, Indonesia Vs China di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (17/10).

Menurut Airlangga Hartarto, sejatinya pada malam ini dirinya memimpin rapat pleno DPP Partai Golkar dengan agenda rapat persiapan dan penyelenggaraan HUT Partai Golkar ke-57. Namun, ia meminta kepada pengurus DPP Partai Golkar yang hadir rapat untuk memberi dukungan kepada kontingen Timnas Indonesia yang lolos ke final Piala Thomas Cup 2020 melalui nonton bersama di DPP Partai Golkar.

"Malam ini kita ada rapat pleno, tapi saya bilang kita nobar saja dulu, beri doa dan dukungan untuk Indonesia di final Piala Thomas Cup ini," ujar Airlangga kepada wartawan.

Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya terus men-support olahraga Indonesia, karena olahraga adalah salah satu cara yang bisa mengharumkan nama bangsa.

"Olahraga akan selalu kita support, karena olahraga adalah satu satu event yang bisa mengibarkan bendera Merah Putih sekaligus mengumandangkan lagu Indonesia Raya di luar negeri," tegasnya.

Mengulas pertandingan sebelumnya dalam laga semifinal antara Indonesia dengan tuan rumah Denmark, Airlangga Hartarto menuturkan, dalam pertandingan dengan Denmark, Indonesia punya andalan di ganda putra yang cukup kuat.

"Kita punya kombinasi yang tidak bisa dibaca lawan dan single dari tiga pertandingan ambil satu kemenangan saja sudah sangat bagus," jelasnya.

Di sela acara nonton bareng, dalam kesempatan itu, Airlangga Hartarto juga menjelaskan pada HUT Partai Golkar ke-57 tahun 2021 ini, Partai Golkar mengusung tema 'Bersatu Untuk Menang'.

"Golkar sudah buat roadmap menuju 2024. Di tahun 2024, Golkar genap 60 tahun dan kami terus melakukan penataan. Salah satu yang kita tata adalah kompleks kantor pusat Partai Golkar yang kita ubah. Diharapkan perubahan ini memberikan semangat perubahan bukan hanya dari segi mindset tapi juga pembangunan itu sendiri, sehingga semangat ini dibawa ke daerah- daerah," katanya.

Nobar Piala Thomas Cup 2020 dihadiri langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, dan sejumlah Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, diantaranya; Agus Gumiwang Kartasasmita, Kahar Muzakir, dan Nurul Arifin.

Hadir pula Ketua Panitia Penyelenggara HUT Partai Golkar ke-57, Jerry Sambuaga, Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana, Ketua Umum PP KPPG, Airin Rachmi Diany dan Ketua Partai Golkar bidang MPO, Meutya Hafid.(*)

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas