Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Lembutnya Tekstur Udang Madu Langsung Bereaksi Pada Lidah

Udang madu disajikan layaknya sate dengan warna merah merona. Begitu digigit, daging udang yang lembut dan segar langsung membuat lidah bereaksi.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lembutnya Tekstur Udang Madu Langsung Bereaksi Pada Lidah
TRIBUN JAKARTA/Moch Faizal Rizki
Udang Mang Engking 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Mochamad Faizal Rizki

TRIBUNNEWS.COM - Tekstur makanan di Gubug Makan Mang Engking benar-benar menggoda, khususnya udang dan gurame. Menu udang madu disajikan layaknya sate dengan warna merah merona. Begitu digigit, daging udang yang lembut dan segar langsung membuat lidah bereaksi.

Begitu pun dengan ikan guramenya yang dibakar tanpa merusak permukaan ikan. Semua bumbu-bumbunya meresap sempurna. Hampir tak tercium aroma amis, sebaliknya aroma bumbu yang menggugah selera yang menusuk hidung.

Makan makin lengkap bila ditemani sambal terasi plus lalapan segar khas daerah pasundan. Rasa pedas dan minyak yang memenuhi rongga mulut akan hilang tak berbekas bila menyeruput es kelapa muda yang menyegarkan.

Tertarik? Datang saja ke kawasan Danau Salam, Kampus Universitas Indonesia, Depok. Buktikan kenikmatannya.

Siapkan saja budget-nya. Bila ingin menikmati menu ikan gurame, harga yang dipatok sekitar Rp 57 ribu per ekor. Sementara aneka udang kelas super banderol tertingginya Rp 82 ribu. Tapi kalau bawa rombongan, pilih paketan saja. Paketan untuk enam orang budgetnya Rp 400 ribuan dan paketan untuk 10 orang sekitar Rp 655 ribu. *

Berita lengkap silakan klik Tribun Jakarta Digital edisi Jumat (23/3/2012) pagi.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas