Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Pastel Look Miranda Vera Sedap Dipandang

Gaya busana pesinetron sekaligus penyanyi Miranda Vera ini dalam gaya pastel look benar-benar sedap dipandang.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Pastel Look Miranda Vera Sedap Dipandang
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain sinetron sekaligus penyanyi, Miranda Vera saat ditemui ketika sedang jalan-jalan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2012) malam. 

TRIBUNNEWS.COM – Gaya busana pesinetron sekaligus penyanyi Miranda Vera ini benar-benar sedap dipandang. Wanita cantik yang jago taekwondo itu menonjolkan kaki jenjang yang indah dengan mini dress saat ditemui ketika sedang jalan-jalan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2012) malam.

Selain itu, Miranda memilih mini dress dengan kelir pastel. Warna yang jadi tren di musim spring tahun ini merupakan pilihan tepat bagi setiap perempuan yang ingin tampil elegan dan mempesona tanpa terlihat berlebihan. Dan, Miranda membuktikannya.

Sisi feminim dan kelembutan seorang Miranda sangat kental terpancar lewat busananya. Memang, warna pastel selalu sukses menarik perhatian karena sedap dipandang.

Si cantik yang membawakan lagu ciptaan Melly Goeslaw berjudul Sendu ini sepertinya enggan repot-repot memadupadankan item fashion. Meski sejatinya warna pastel yang mengandung banyak elemen warna putih relatif mudah untuk dipadukan dengan warna lain.

Buktinya bisa dilihat di alas kakinya. Tubuh indah nan semampai Miranda ditopang dengan sepasang high heels peep toe berkelir pastel. Toh sekali lagi, warna pastel memang sukses menghadirkan kesan manis, lembut, light, dan kadang childish tanpa menghilangkan aura feminim.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas