Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Depe Merasa Pesona Bibir Merahnya Memikat Para Lelaki

Depe merasa bibir merahnya merupakan pesona untuk memikat kaum Adam.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Depe Merasa Pesona Bibir Merahnya Memikat Para Lelaki
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi dangdut seksi Dewi Muria Agung atau biasa di panggil Dewi Perssik saat menghadiri acara ulang tahun Insert yang ke 9 di Gedung Trans TV, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2012) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Dewi Perssik atau akrab disapa Depe, selalu melakukan berbagai upaya mempercantik diri. Ia melakukannya bukan karena merasa ada yang kurang atau tidak puas dengan bagian tertentu di tubuhnya. Melainkan sebagai ucapan syukur kepada Tuhan karena mendapatkan rezeki.

"Saya bersyukur atas kenikmatan yang Tuhan beri kepada saya. Atas kelebihan rezeki itu, saya ingin mempercantik diri saya dengan tidak mengubah bentuk, tapi mempercantik yang Tuhan beri pada saya," ucapnya, saat ditemui di Trans TV, Jakarta.

Baru-baru ini, misalnya, wanita asal Jember, Jawa Tengah itu, melakukan sulam bibir. Sulam itu, rupanya membuat bibirnya jadi kelihatan merah dan segar. Dengan warna bibir seperti itu banyak orang yang senang melihatnya. Terutama lawan jenisnya.

"Apabila lelaki melihat wanita dengan bibir merah, pink, pasti kan senang lihatnya. Jadi, pengin ngelumat, pengin cium. Perempuan saja, senang melihatnya, apalagi lelaki," ucapnya.

Sulam bibir, menurutnya, halal. Tidak melanggar aturan agamanya. Bahan untuk menyulam bukan dari zat kimia. Melainkan herbal. Sejauh ini, ia belum mengalami efek samping yang merugikan kesehatannya.

"Sulam itu bukan seperti tatoo ya. Kalau tatoo kan bahannya dari kimia, tapi ini kan bahannya dari herbal. Bukan permanen. Jadi, hanya 6 tahun saja. Kalau sudah enam tahun kita enggak maintenance, bibirnya kembali seperti semula," tandasnya. (Willem Jonata)

Baca artikel menarik lainnya

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas