Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Bocah Lucu Menggemaskan Ini Model Catwalk Termuda Chanel

Bocah lucu yang berusia tiga tahun ini jadi model termuda Chanel di atas catwalk.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Bocah Lucu Menggemaskan Ini Model Catwalk Termuda Chanel
The Telegraph
model termuda chanel 

TRIBUNNEWS.COM
Meski baru berusia tiga tahun, bocah ini lihai berlenggak-lenggok di panggung catwalk Chanel layaknya seorang model profesional.

Siapakah dia?

Dialah Hudson Kroening, putra Brad Kroening, seorang model pria terkenal. Pada pagelaran busana Metiers d'Art Show Chanel yang dihelat di sebuah kastil di Skotlandia, Selasa (4/12/2012), Hudson ditemani Ayahnya terlihat berjalan bersama sebagai model dalam balutan busana Chanel.

Ini bukan yang pertama buat Hudson tampil di panggung Chanel. Sosoknya pernah mewarnai pagelaran Chanel untuk koleksi Chanel spring/summer 2011 dan autumn/winter 2012.

Seringnya Hudson tampil sebagai model Chanel memang tak lepas dari hubungan dekat sang ayah dengan Karl Lagerfeld, creative director rumah mode berbasis di Paris itu.

Kepada Women's Wear Daily, Brad mengaku karirnya tidak akan segemilang seperti sekarang ini tanpa campur tangan Karl. Sebagai ungkapan terima kasih, Brad meminta desainer yang tahun depan genap berusia 80 tahun itu menjadi ayah baptis dari putranya.

Sejak itu, Hudson, yang memanggil Karl 'Uncle Karl' hampir tak pernah absen dari pagelaran busana Chanel. Ia juga sering dihadiahi beberapa pakaian custom-made Chanel dan Fendi (rumah busana Italia di mana Karl menjadi creative director juga).

BERITA TERKAIT

Sebagai balasan, Hudson juga memberi hadiah kepada sang 'Uncle'. Terakhir,  seperti yang dilansir New York Times,  Hudson memberi sekotak mainan untuk Choupette, kucing kesayangan Karl.

Selain tampil sebagai model catwalk, Hudson juga sudah pernah difoto untuk majalah W, Vogue Jerman, dan The Coveteur. Wajahnya juga muncul dalam buku terbaru Karl "Little Black Jacket" yang menampilkan foto sederet sosok terkenal dalam balutan jaket hitam Chanel. (Daniel Ngantung)

Klik TRIBUN JAKARTA Digital Newspaper
(Berita, artikel dan foto-fotonya dijamin WOW!)

Baca Artikel Menarik Lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas